Jarang Dilakuin, Mandi bareng Pasangan Ternyata Malah Banyak Manfaatnya loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Juli 2020 18:15
Jarang Dilakuin, Mandi bareng Pasangan Ternyata Malah Banyak Manfaatnya loh!
Eits, pasangan yang udah sah ya.. Yang masih pacaran nggak boleh ikutan!!

Keintiman dalam suatu hubungan memang harus selalu diusahakan. Ada berbagai momen yang sengaja harus diciptakan untuk bisa menimbulkan keintiman bersama pasangan.

Jika selama ini keintiman selalu diperoleh dari sentuhan fisik, ternyata justru ada lain yang ternyata sering terlewatkan loh. Seringkali diremehkan atau bahkan jarang dilakuin, mandi bareng pasangan justru banyak manfaatnya loh.

1 dari 4 halaman

1. Menimbulkan kesan sensual

Ilustrasi Mandi bareng Pasangan © Diadona

Yang satu ini bisa jadi sulit dihindari. Mandi bareng pasangan diam-diam bisa meningkatkan gairah dan sensualitas. Kalau kamu dan pasangan udah bosen bercinta di ranjang, sekali-kali boleh loh nyobain di kamar mandi.

2. Meningkatkan keintiman

Sudah bisa dipastikan, saat mandi bersama, nggak ada lagi yang ditutup-tutupi dari pasangan. Kalian akan seolah 'menemukan' satu sama lain dan semakin erat terhubung dalam level yang lebih tinggi.

3. Foreplay yang luar biasa

Mandi bareng pasangan bisa jadi salah satu trik foreplay yang luar biasa. Manfaatkan waktu untuk menjelajahi tubuh pasangan dan menghasilkan gairah yang luar biasa.

2 dari 4 halaman

4. Menghilangkan stres

Ilustrasi Mandi bareng Pasangan © Diadona

Aktivitas seharian bisa jadi begitu melelahkan. Nah, mandi bersama pasangan bisa jadi momen untuk sama-sama menghilangkan stres sekaligus mengisi energi yang baru.

5. Ide kencan yang sempurna

Kencan nggak harus ribet dan keluar rumah loh. Cukup habiskan waktu bersama pasangan di kamar mandi, mainkan musik romantis, dan nyalakan aromaterapi yang menenangkan.

6. Saling membersihkan satu sama lain

Bila selama ini ada bagian-bagian yang sulit kamu jangkau saat mandi sendirian, maka momen mandi bareng pasangan adalah satu hal yang kamu perlukan. Kalian bisa bekerja sama saling menggsong, dan voila! tubuh pun sama-sama bersih.

3 dari 4 halaman

7. Menimbulkan kenyamanan

Ilustrasi Mandi Bareng Pasangan © Diadona

Ada-ada saja tipe orang yang suka menyembunyikan tubuhnya saat bercinta dengan kondisi lampu yang dimatikan. Tapi dengan mandi bersama, kamu dan pasangan akan sama-sama terbuka. Dari momen inilah, kalian bisa sama-sama belajar terbuka dan nyaman dengan kondisi masing-masing.

8. Membangun kepercayaan

Mandi bareng pasangan bisa jadi adalah keputusan yang nggak gampang diambil oleh setiap orang. Jadi, jika kamu dan pasangan bisa melakukannya, maka ini menunjukkan kepercayaan dan hubungan yang sudah kuat.

9. Tempat yang tepat untuk membicarakan hal sensual

Ada yang bilang percakapan terbaik ada di kamar mandi, saat pasangan bisa duduk bersama menghabiskan waktu yang berkualitas secara intim. Jadi, tunggu apa lagi?

4 dari 4 halaman

10. Benar-benar menimbulkan kesenangan

Nggak melulu intim dan sensual kok. Mandi bareng pasangan juga bisa jadi kesempatan yang menyenangkan. Kalian bisa saling menjahili tapi jangan sampai berantem ya!


Nah itu dia sederet manfaat dari mandi bersama pasangan. Mau nyobai? Boleh aja, tapi wajib sama pasangan yang udah sah ya..