Bilangnya Kesel, Nyatanya Perempuan Justru Seneng loh Kalau Rambutnya Dielus-elus!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 11 Juli 2020 09:15
Bilangnya Kesel, Nyatanya Perempuan Justru Seneng loh Kalau Rambutnya Dielus-elus!
Elus-elus bang, tapi jangan diberantakin!

Ada banyak kontak fisik yang terjadi di antara pasangan kekasih. Mulai dari yang ringan sampai yang berat-berat, semua bisa terjadi secara sadar atau malah nggak sadar.

Salah satunya saat laki-laki mengelus-elus atau mengusap-usap rambut perempuan. Beberapa laki-laki mengaku menyukai kegiatan ini.

1 dari 3 halaman

Tapi jangan salah, perempuan ternyata juga suka banget loh.. Ya walaupun kadang suka pura-pura gengsi dan nggak mau rambutnya berantakan, banyak perempuan yang mengaku menikmati sentuhan fisik yang satu ini loh.

Sentuhan ringan di rambut dan kepala seringkali bikin perempuan merasa dimanja. Sekeras atau setangguh apapun dirinya, perempuan pasti lemah banget dengan perlakuan ini.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pria Mengelus Rambut Perempuan © Diadona

Perempuan merasa bahwa elusan di kepala seolah menjadi benteng perlindungan. Kedengaran dangdut abis, tapi emang nyatanya gitu kok. Apalagi jika sang kekasih melakukannya dengan lembut dan begitu tulus, perempuan pasti merasa aman deh!

Banyak juga yang bilang, usapan di rambut itu tanda cinta dan kasih sayang. Secara nih, kan ada tuh cowok yang nggak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung. Nah, dengan diperlakukan semacam ini, perempuan merasakan perasaan yang nyata dan romantis dari pasangannya.

3 dari 3 halaman

Dan yang pasti, bahasa tubuh yang satu ini akan menimbulkan rasa nyaman. Ya gimana enggak, udah merasa dilindungi, dimanja, bahkan dicintai, jelas-jelas akan menimbulkan kenyamanan dong.

Tindakan sederhana semacam ini emang ampuh banget untuk memperkuat jalinan kasih sebuah pasangan. Bahkan nih, hal kecil yang dilakukan ini sanggup bikin hubungan jadi terasa lebih intim loh!

Beri Komentar