Ide Kencan Romantis tapi Tetap Ekonomis, Yuk Cobain!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 10 Juli 2020 17:15
Ide Kencan Romantis tapi Tetap Ekonomis, Yuk Cobain!
Tetap hangat meski harus berhemat..

Menghabiskan waktu dengan pasangan memang bisa diisi dengan berbagai hal. Tapi tau ngga sih, membangun suasana yang hangat dan romantis nggak harus diupayakan dengan modal yang besar.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah ide kencan romantis tapi tetap ekonomis. Tenang aja, meski terkesan berhemat, suasana akan jadi tetap hangat kok.

1 dari 3 halaman

1. Masak dan Makan Bersama

Ilustrasi Memasak bersama Pasangan © Diadona

Cara termudah yang bisa kamu lakukan saat berkencan yakni dengan masak bersama sekaligus menikmati makanan tersebut bersama. Cobain masak sesuatu yang jadi favorit kalian berdua dan lanjutkan dengan dinner romantis deh!

2. Mendengarkan Lagu Bersama

Di masa pandemi semacam ini, kayaknya kamu dan pasangan agak sulit untuk bisa mendatangi konser deh. Nah, daripada susah-susah, mending kalian dengerin playlist favorit kalian nih. Di rumah aja, santai duduk berdua sambil menikmati musik yang mengalun.

2 dari 3 halaman

3. Menatap Langit Malam

Ilustrasi Menghabiskan Waktu dengan Pasangan © Diadona

Nonton di bioskop kayaknya juga masih agak sulit dilakukan, sebagai alternatif kayaknya kalian bisa star gazing deh. Menatap langit malam berdua sambil bercengkerama pastinya bisa banget dong..

4. Quality Time tanpa Gangguan Gadget

Sesekali cobain deh bener-bener ngobrol atau menghabiskan waktu berdua tanpa adanya gadget di antara kalian. Ngobrol-ngobrol aja deh, siapa tau suasana bakal makin intim ya kan?

3 dari 3 halaman

5. Jalan-Jalan Santai

Ilustrasi Jalan-Jalan bareng Pasangan © Diadona

Yang satu ini gampang banget, tapi banyak juga yang males ngelakuinnya. Daripada naik mobil atau motor ke sana ke mari, mending cobain jalan-jalan santai berdua deh. Berakhir dengan piknik di taman komplek boleh banget dong dicoba!

Nah, itu dia beberapa ide kencan romantis nan ekonomis yang bisa kamu coba bareng pasangan. Menurut kalian, ada ide lain yang perlu dicoba nggak nih?

Beri Komentar