Berani Mengekspresikan Diri, Ini 3 Zodiak yang Disebut Cegil

Reporter : Yoyok
Senin, 14 Agustus 2023 15:50
Berani Mengekspresikan Diri, Ini 3 Zodiak yang Disebut Cegil
Cegil bukan berarti negatif lho Diazens.

Baru-baru ini booming sebuah istilah yang disebut dengan "cegil". Cegil ini singkatan dari cewek gila.

Namun, artinya bukanlah sesuatu yang negatif lho Diazens. Cegil bukan berarti perempuan yang kelakuannya urakan tak terkontrol dan tidak waras.

Cegil ini lebih ke sosok perempuan yang berani mengekspresikan diri, mereka tidak malu untuk mengungkapkan perasaaanya. Bahkan, tidak sedikit cegil di luar sana yang berani nembak cowok duluan lho.

Berikut ini adalah beberapa zodiak cegil yang berani mengungkapkan perasaaanya.

1 dari 4 halaman

Aries

Zodiak pertama yaitu Aries. Aries merupakan zodiak yang menggebu-gebu dan penuh semangat. Karena hidup hanya sekali, Aries beranggapan tidak ada salahnya untuk mengekspresikan diri.

Aries memang dikenal emosional. Namun, Aries yang bijak akan menyalurkan rasa emosinya tersebut dengan baik. Bagi Aries, daripada ditahan, lebih baik diungkapkan saja.

Ilustrasi Wanita Jatuh Cinta © Diadona

2 dari 4 halaman

Libra

Berikutnya ada Libra yang juga suka mengekspresikan diri. Libra dikenal sebagai zodiak yang ekspresif serta antusia atas perasaaanya sendiri.

Zodiak satu ini juga berharap hubungan yang dijalaninya berlaku intens serta tulus. Komunikasi adalah faktor penting dalam kelanggengan sebuah hubungan. maka dari itu, jangan kaget jika zodiak cegil satu ini akan mengungkapkan perasaaanya duluan.

Ilustrasi Wanita Mendengar © Diadona

3 dari 4 halaman

Pisces

Terakhir ada Pisces yang dibilang zodiak cegil. Pisces juga zodiak yang tidak akan malu untuk mengekspresikan perasaaanya.

Berpura-pura merupakan hal yang sulit Pisces laukan. To the point merupakan jalan ninja zodiak satu ini. Jadi, Pisces cocok banget masuk dalam zodiak cegil.

Ilustrasi Wanita Gemas © Diadona

Beri Komentar