Pacaran Diam-Diam, Ini 5 Zodiak yang Tidak Suka Umbar Kemesraan

Reporter : Yoyok
Selasa, 18 Juli 2023 13:50
Pacaran Diam-Diam, Ini 5 Zodiak yang Tidak Suka Umbar Kemesraan
Zodiak-zodiak ini tidak suka mengumbar kemesraan di medsos maupun tempat umum.

Bagi mereka yang sedang dimabuk cinta, dunia serasa milik berdua, yang lain cuma numpang. Maka dari itu, jangan kaget jika banyak pasangan yang suka mengumbar kemesraan karena hatinya sedang berbunga-bunga.

Namun, gak aneh juga jika ada beberapa orang yang tidak suka mengumbar kemesraan. Mereka merasa jika tidak mengumbar kemesraan akan lebih terasa intimate dan berkualitas.

Brikut ini adalah deretan zodiak yang tidak suka mengumbar kemesraan.

1 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak pertama yang tidak suka mengumbar kemesraan adalah Virgo. Pada dasarnya, Virgo tidak masalah jika kemesraan hubungannya sekali-sekali dipamerkan di medsos atau tempat umum.

Namun, lain cerita jika sering alias setiap momen harus dipamerkan. Virgo tidak suka jika banyak orang mengetahui tentang hubungannya.

Ilustrasi Pacaran © Diadona

2 dari 6 halaman

Capricorn

Berikutnya ada Capricorn. Capricorn merupakan salah satu zodiak yang selalu menjaga privasinya. Termasuk juga tentang hubungan asmara.

Capricorn bisa dibilang tidak terlalu terbuka dengan hubungannya. Maka dari itu, tidak heran jika Capricorn tampak jarang mengumbar kemesraan hubungannya.

3 dari 6 halaman

Libra

Ketiga ada Zodiak berlambang timbangan, Libra. Libra disebut sebagai zodiak yang menyukai kehangatan.

Libra juga cuek atas penilaian orang lain pada dirinya, termasuk hubungan asmara. Libra yang menganggap hubungan asmara adalah privasi cenderung untuk tidak mengumbar atau memamerkannya.

Ilustrasi Pacaran sama Temen Sendiri © Diadona

4 dari 6 halaman

Taurus

Selanjutnya ada Taurus yang selalu menghargai hal-hal kecil dalam hidupnya. Hal kecil tersebut juga termasuk momen-momen berharga bersama yang tercinta.

Bagi Taurus, daripada pamer kemesraan, mereka cenderung untuk menikmati momen berdua tersebut. Taurus tidak peduli jika orang lain mengetahui atau tidak tentang asmaranya.

5 dari 6 halaman

Cancer

Terakhir ada Cancer. Pada dasarnya, Cancer memang tidak suka pamer segala sesuatu yang dimiliki. Hubungan asmara pun termasuk di dalamnya.

Cancer juga cenderung menginginkan orang lain untuk tidak mengetahui momen mesranya. Cancer menganggap kalau tahu tidaknya hubungan mereka oleh orang lain, tidak akan berpengaruh apapun.

Beri Komentar