5 Zodiak yang Bakal Jadi Ibu Baik Hati Untuk Anak-Anaknya

Reporter : Yoyok
Kamis, 13 Juli 2023 04:48
5 Zodiak yang Bakal Jadi Ibu Baik Hati Untuk Anak-Anaknya
Kira-kira siapa aja nih zodiak yang bakal jadi good mom?

Menjadi seorang ibu memanglah tidak mudah. Emosi, lelah, dan juga frustasi bisa menjadi hal yang membuat seseorang menyerah menjadi seorang ibu.

Bahkan, karena hal ini ada istilah mengatakan bahwa semua perempuan bisa melahirkan, namun tidak semua bisa menjadi ibu. Nyatanya, ada juga zodiak yang memiliki bakat menjadi seorang ibu lho.

Berikut ini adlah beberapa zodiak yang disebut bakal menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

1 dari 6 halaman

Cancer

Zodiak pertama adalah Cancer. Perempuan Cancer dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang dan perhatian.

Saat menjadi ibu, Cancer akan penuh dengan cinta serta naluri keibuan alami yang hebat. Anak-anak perempuan Cancer bakal jarang mengeluh tentang kurangnya kasih sayang yang didapatkan.

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

2 dari 6 halaman

Capricorn

Selanjutnya ada Capricorn yang bisa menjadi sosok ibu yang baik. Capricorn memiliki gaya memimpin dengan cara memberi contoh. Capricorn juga pandai membesarkan anak yang memiliki kualitas dengan cara yang baik.

Perempuan Capricorn juga seorang yang protektif, penuh kasih sayang, serta disiplin. Hal ini yang membuat Capricorn akan menjadi orang tua yang memiliki kepribadian yang seimbang.

3 dari 6 halaman

Pisces

Ketiga ada Pisces. Pisces memiliki rasa empati serta penuh kasih sayang. Pisces memang dikenal sebagai zodiak yang penuh kasih dan kedalaman emosional.

Pisces bisa banget memahami dan memberikan ruang untuk emosi anaknya. Pisces juga bisa mencerdaskan anak-anaknya secara emosional yang bebas dalam hal kreatifitas.

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

4 dari 6 halaman

Virgo

Virgo yang memiliki tanda bumi dikenal sebagai seorang pengasuh. Virgo memang memiliki kualitas dalam kesabaran, ketekunan, dan pengasuhan yang membuat mereka cocok dalam merawat anak. Selain itu, perempuan Virgo juga memiliki banyak ide dan akal.

Sifat-sifat seorang perempuan Virgo membuat mereka bisa menjadi ibu yang baik hati. Mereka juga paham batasan dalam memanjakan agar anak tidak terlalu bergantung pada orang tuanya.

5 dari 6 halaman

Taurus

Terakhir ada zodiak Taurus. Taurus dikenal sebagai zodiak yang kuat serta stabil. Taurus juga dikenal dengan kesabaran, ketegasan, serta pengasuh yang alami.

Perempuan Taurus yang penuh kasih sayang dan perhatian akan membuat mereka menjadi ibu atau orang tua yang baik hati.

Beri Komentar