Anti Mengumbar Janji, 4 Zodiak ini Buktikan Cinta Lewat Sentuhan Fisik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 25 Mei 2021 09:15
Anti Mengumbar Janji, 4 Zodiak ini Buktikan Cinta Lewat Sentuhan Fisik
Apakah si dia termasuk salah satunya?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta, hal ini dikenal dengan sebutan bahasa cinta. Bahasa cinta terdiri dari 5 jenis yakni berkaitan dengan pujian, waktu berkualitas, hadiah, bantuan, serta sentuhan fisik.

Melansir dari Boldsky, ada 4 zodiak yang menunjukkan rasa cintanya dengan sentuhan fisik. Kira-kira siapa saja mereka, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Scorpio

Ilustrasi Sentuhan Fisik dengan Pasangan © Diadona

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang romantis dan penuh gairah. Alih-alih mengungkapkan rasa cinta lewat kata-kata, Scorpio lebih suka menunjukkannya dengan sentuhan fisik.

Bagi Scorpio, menerima dan memberi sentuhan fisik adalah wujud cinta. Cara itu juga yang mereka lakukan untuk menjaga keintiman dan keromantisan dalam hubungan.

2 dari 5 halaman

2. Aries

Ilustrasi Sentuhan Fisik dengan Pasangan © Diadona

Ketertarikan Aries pada lawan jenis biasanya terletak pada penampilan, alih-alih kepribadian. Mereka selalu membutuhkan dan menikmati sentuhan fisik, sebagai sarana komunikasi dengan pasangan.

Bagi Aries, tindakan secara langsung lebih bermakna daripada sekadar kata-kata. Jadi jangan kaget jika Aries memberi sentuhan fisik, sekaligus memintanya kembali dari pasangan.

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Sentuhan Fisik dengan Pasangan © Diadona

Bisa dibilang, Taurus cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Mereka juga cukup cuek sehingga nggak banyak yang bisa meluluhkan hatinya.

Namun manakala Taurus sudah menentukan pilihan, curahan perhatian akan diberikannya pada pasangan. Kuncinya cuma satu, yakni memberi dan menerima sentuhan fisik.

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Ilustrasi Sentuhan Fisik dengan Pasangan © Diadona

Sagitarius mungkin tidak terlalu ekspresif soal asmara. Mereka adalah teman diskusi dan berdebat yang nyaman dan menyenangkan.

Tapi jika sudah menyimpan perasaan istimewa pada seseorang, Sagitarius akan mengekspresikan rasa cintanya lewat sentuhan fisik. Eits, bukan sekadar sensualitas ya!

Beri Komentar