Banyak yang Bilang Jutek, 6 Zodiak Berikut Aslinya Baik Banget lho

Reporter : Yoyok
Jumat, 7 Mei 2021 21:50
Banyak yang Bilang Jutek, 6 Zodiak Berikut Aslinya Baik Banget lho
Siapa aja nih zodiak yang selalu dikira jutek?

Banyak orang mengira kalau jutek merupakan ciri orang yang sombong dan ogah-ogahan membantu seseorang. Sering kali jutek menjadi salah satu pembatas seseorang untuk mengenal lebih jauh orang lain.

Padahal, orang jutek tidak selalu sombong lho guys. Ada juga beberapa orang yang memiliki sifat jutek namun ternyata baik banget lho.

Berikut ini adalah enam zodiak yang sering dibilang jutek namun aslinya baik banget lho.

1 dari 7 halaman

Aries

Aries dari luar memang memiliki kesan yang dingin dan enggak sabaran. Namun, itu jika kamu belum mengenal mereka lebih dekat lagi.

Sebenarnya, Aries memiliki hati yang lembut dan juga tulus lho guys.

2 dari 7 halaman

Capricorn

Ilustrasi wanita cuek © Diadona

Capricorn sebenarnya merupakan pribadi yang baik banget, namun itu tergantung pada mood-nya. Kalau suasana hatinya sedang tidak baik, Capricorn tidak akan ragu untuk menunjukkannya lewat ekspresi wajah dan gerak-geriknya.

Hal ini menandakan kalau secara tidak langsung Capricorn mengatakan kalau mereka sedang tidak ingin didekati orang lain. Hal inilah yang membuat beberapa orang berpikir kalau Capricorn adalah orang yang jutek.

3 dari 7 halaman

Pisces

Banyak orang mengatakan kalau Pisces merupakan orang yang cukup pendiam. Namun, biasanya orang yang mengatakan hal tersebut belum terlalu mengenal sosok Pisces tersebut.

Selain pendiam, Pisces juga tipe orang yang sedikit ngomong saat pertama kali bertemu dan juga bukan orang yang murah senyum. Padahal, Pisces sebenarnya oerang yang baik lho.

4 dari 7 halaman

Gemini

Ilustrasi Wanita Cuek © Diadona

Sama dengan Capricorn, kepribadian Gemini akan terlihat tergantung dengan mood-nya. Jika mood Gemini saat itu sedang baik, maka ia akan terlihat ceria.

Sebaliknya, jika mood-nya sedang tidak baik-baik saja, Gemini akan susah untuk didekati. Gemini bakal menjauh dari orang-orang di sekitarnya dan gak peduli dengan apa yang terjadi di sekelilingnya.

5 dari 7 halaman

Aquarius

Aquarius akan jadi jutek tergantung dengan tingkat kelelahan dan stres mereka. ketika sedang lelah atau stres, maka Aquarius akan terlihat muram dan jutek.

Walaupun sebenarnya tidak apa-apa jika kamu ajaj ngomong, namun mereka tidak ada energi untuk bersosialisasi secara normal.

6 dari 7 halaman

Scorpio

Ilustrasi Wanita Senyum © Diadona

Sebenarnya, Scorpio memiliki kebiasan unik ketika bertemu dengan orang baru. Ketika bertemu dengan orang baru, Scorpio akan melakukan scanning atau mengamati orang baru tersebut.

Hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan dirinya sebelum membuka diri kepada orang baru. Namun, tidak jarang jika kebiasan unik ini membuat Scorpio dicap orang yang jutek.

Beri Komentar