4 Zodiak ini Dikenal Jago Merayu dan Mengambil Hati Orang Lain, Awas Kepincut!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 26 April 2021 12:15
4 Zodiak ini Dikenal Jago Merayu dan Mengambil Hati Orang Lain, Awas Kepincut!
Hayo, siapa nih yang pernah jadi korbannya hehe~

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengambil hati orang lain. Apalagi jika sudah berkaitan dengan soal asmara, pasti banyak cara dilakukan untuk meluluhkan hati gebetan.

Salah satu cara yang kerap dilakukan yakni dengan memberikan rayuan. Kayak 4 zodiak ini, mereka selalu berhasil menangkan hati gebetan lewat rayuan dan bahasa tubuhnya loh!

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya yaa..

1 dari 5 halaman

1. Leo

Ilustrasi Pasangan Memberi Perhatian © Diadona

Leo dikenal sebagai pribadi yang memiliki karisma secara alami. Dengan kelebihan itu, mereka bisa mengambil hati orang lain tanpa harus memaksa. Apalagi jika mereka menyimpan rasa suka, biasanya mereka akan menghujani gebetannya dengan perhatian.

Cara Leo merayu lawan jenis yakni dengan memberi banyak pujian. Pujian-pujian tersebut bahkan seringkali bikin panas dingin lho!

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Ilustrasi Merayu Pasangan © Diadona

Untuk urusan bersosialisasi, Gemini adalah juaranya. Bukan sekadar ngobrol biasa, Gemini dengan mudah mengeluarkan kalimat-kalimat manis jika ia sudah terpikat pada pandangan pertama.

Biasanya, Gemini akan memuji atau bahkan merayu secara spontan bahkan di depan banyak orang sekaligus. Caranya yang blak-blakan dalam mengungkapkan perasaan, cenderung membuat lawan jenis luluh padanya.

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Merayu Pasangan © Diadona

Sama seperti Gemini, Sagitarius juga mudah bersosialisasi dengan orang baru terutama saat berpetualang atau mencari pengalaman baru. Kemampuan bersosialisasi seorang Sagitarius sebanding dengan kemampuan merayunya.

Bagi Sagitarius, merayu adalah cara mereka untuk bisa akrab dan dekat dengan orang yang disukainya. Menariknya, rayuan-rayuan yang dilontarkan Sagitarius pada sang gebetan, selalu sukses bikin jatuh hati!

4 dari 5 halaman

4. Libra

Ilustrasi Pria Mengelus Rambut Perempuan © Diadona

Jika 3 zodiak sebelumnya merayu dengan mengeluarkan kata-kata manis, Libra ternyata punya cara berbeda. Bukan lewat perkataan, Libra justru merayu lewat perbuatannya.

Biasanya, Libra akan lebih sering memberi pelukan hangat dan belaian lembut pada sang gebetan untuk menunjukkan perasaannya. Kalau udah diginiin, siapa pun pasti bakal luluh tanpa perlu digombalin.

Beri Komentar