Viral Cewek Ini Punya Nama yang Sama Persis dengan Judul Lagu Iwan Fals

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Januari 2021 08:17
Viral Cewek Ini Punya Nama yang Sama Persis dengan Judul Lagu Iwan Fals
Pasti bapaknya fans berat Iwan Fals nih.

Banyak orang yang mempunyai nama unik-unik di dunia ini mulai dari mirip karekter anime, mirip nama mobil sampai ada pula yang mirip dengan judul lagu. Cewek berikut ini memiliki nama yang sama persis dengan salah satu judul lagu milik Iwan Fals.

Cewek ini bernama Damai Kami Sepanjang Hari yang namanya sama persis dengan lagu Iwan Fals. Awalnya, banyak netizen yang gak percaya kalau itu adalah nama aslinya sehingga dia pun kemudian menunjukkan KTP asli miliknya. Di situ pun tertulis bahwa namanya memang Damai Kami Sepanjang Hari.

1 dari 4 halaman

Video yang dia unggah melalui akun TikTok-nya yaitu @damaibgt ini pun langsung viral dalam waktu sebentar. Sayangnya, masih ada beberapa netizen yang gak percaya itu namanya meski dia sudah menunjukkan KTP dan mereka minta Damai untuk memperlihatkan Kartu Keluarga (KK) miliknya.

2 dari 4 halaman

Dalam video yang lain, akhirnya Damai menunjukkan KK-nya dan dia gak bohong kalau itu memang nama aslinya. Bahkan, beberapa saudara Damai pun juga mempunyai nama yang unik seperti Anissa Cikal Rambu Anarki, Ali Musa Daud Surya Kantata dan Caraka Gema Alam Raya.

3 dari 4 halaman

Damai pun kemudian menjelaskan bahwa memang ayahnya ini fans berat Iwan Fals bahkan ayahnya tergabung dalam Iwan Fals Fans Club yang sekarang namanya berganti jadi OI. Sang ayah bahkan sampai memberikan nama untuk anak-anaknya yang terinspirasi dari lagu-lagu Iwan Fals.

Video yang viral di TikTok ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan.

@desilviaaaa?: WAW DAMAI KITA SEPANJANG HARI.

@Tina Fitria: Nama nya aesthetic semua ngab.

4 dari 4 halaman

@InggitRizQ: FIX ORTUNYA PENGGEMAR IWAN FALS. DAMAI KAMI SEPANJANG HARI KAN SALAH SATU LAGUNYA OM IWAN. ITU NAMA ANAK YG LAINNYA JUGA ADA RAMBU ANARKINYA PERSIS SAMA ANAKNYA OM IWAN FALS.

@melll: Kalau ada yang ribut tinggal panggil damai kami sepanjang hari. kelarrr.

Beberapa warganet penasaran apa nama panggilan Damai Kami Sepanjang Hari. Lalu, dia pun mengatakan kalau dirinya biasa dipanggil Damai. Wah, keren-keren ya namanya satu keluarga. Ada yang nama anaknya terinspirasi dari judul lagu juga kayak gini gak?

Beri Komentar