5 Zodiak ini Bakal Jadi Bucin Kalau Ketemu Pasangan yang Tepat, Apa Kamu Salah Satunya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 17 Mei 2021 10:15
5 Zodiak ini Bakal Jadi Bucin Kalau Ketemu Pasangan yang Tepat, Apa Kamu Salah Satunya?
Bucin pada orang yang tepat tentu menyenangkan banget!

Istilah Bucin alias budak cinta tentu udah nggak asing lagi di sekitar kita. Biasanya, sebutan ini disematkan pada mereka-mereka yang rela melakukan apa pun untuk pasangan demi menunjukkan rasa cintanya.

Bucin bisa terasa menyenangkan jika dilakukan pada orang yang tepat. Jika ditinjau dari astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang secara naluriah memang bucin banget loh!

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya yaa~

1 dari 6 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Pasangan Bucin © Diadona

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan penyayang. Kalau udah menemukan sosok pasangan yang tepat, mereka bakal jadi 'the real bucin' loh! Cancer jelas akan mencintai pasangannya sepenuh hati. Semua akan terbuka dan nggak ada lagi batasan-batasan yang memisahkannya dengan pasangan.

2 dari 6 halaman

2. Libra

Libra merupakan salah satu zodiak yang punya insting tajam dan biasanya akan sangat berhati-hati memilih teman dan pasangan. Saat menyukai seseorang, Libra akan melakukan cross-check mendalam supaya nggak salah menjatuhkan pilihan. Jika dirasa benar-benar yakin untuk menjalin hubungan asmara, Libra nggak akan segan-segan memanjakan sang pasangan supaya nggak berpaling darinya.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Bucin © Diadona

Untuk urusan bucin, Scorpio nggak bisa dilewatkan. Jika sudah menemukan pasangan yang tepat, Scorpio akan menunjukkan cintanya dengan intens dan penuh semangat. Beragam cara akan dilakukan untuk membuktikan rasa cintanya. So, jangan sampai berkhianat pada Scorpio yaa..

4 dari 6 halaman

4. Pisces

Bagi seorang Pisces, urusan cinta seringkali menjadi prioritas dalam hidupnya. Maka nggak mengherankan jika Pisces selalu berusaha untuk menjaga pasangan dan keharmonisan hubungan asmaranya. Mereka siap pasangan badan untuk melindungi pasangan dan hubungan yang dibinanya.

5 dari 6 halaman

5. Aries

Ilustrasi Pasangan Bucin © Diadona

Aries bisa dibilang tergolong pada tipikal pasangan idaman. Seringkali, mereka rela memberikan hidupnya untuk orang yang dicintainya. Ia akan selalu membuat pasangannya merasa spesial. Bahkan nih, Aries pun selalu bersemangat untuk mendorong pasangannya berkembang ke arah yang lebih baik.

Beri Komentar