Aisyah Aqilah Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Athalla Naufal, Reaksi Jeff Smith Bikin Kaget!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 28 Januari 2021 20:06
Aisyah Aqilah Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Athalla Naufal, Reaksi Jeff Smith Bikin Kaget!
Jeff Smith mengomentari postingan Athalla Naufal yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aisyah Aqilah.

Adik Verrell Bramasta itu mengunggah momen kebersamaan dengan Aisyah saat keduanya masih menjalin hubungan asmara di Instagram pribadinya. Kemudian, berbagai pendapat dikemukakan para pengguna media sosial dalam unggahan Athalla Naufal itu.

Banyak yang mengira Athalla berani mengunggah foto bersama Aisyah yang kini sudah berstatus mantan kekasih dan sudah punya pacar. Namun tak sedikit pula yang menyebut bahwa Athalla belum move on dari gadis yang memerankan Melodylan itu. Lantas, bagaimana pendapat pria yang dikabarkan berpacaran dengan Aisyah Aqilah, Jeff Smith melihat unggahan Athalla Naufal? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 4 halaman

Athalla Naufal mengunggah foto Aisyah Aqilah usai putus

Konflik Athalla dan Jeff © Diadona

Seperti diketahui, Aisyah Aqilah sempat menjalin hubungan asmara dengan Athalla Naufal selama dua tahun. Selama masa pacaran, hubungan Aisyah dan Athalla menjadi sorotan. Pasalnya, Athalla pernah memberikan mobil mewah dengan harga fantastis kepada gadis asal Makassar itu secara cuma-cuma. Namun setelah putus, mobil tersebut dikembalikan ke Athalla.

Meski sempat putus, Athalla mengaku hubungannya dengan Aisyah masih baik-baik saja. Hal tersebut ia buktikan lewat video TikTok yang memperlihatkan dirinya bersalaman saat bertemu Aisyah di tribun lapangan sepak bola beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Pemuda berusia 21 tahun ini juga mengunggah momen kebersamaan dengan Aisyah saat mantannya berulang tahun ke-18 pada Selasa, 26 Januri 2021. Athalla mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aisyah di Instagram pribadinya.

      View this post on Instagram

A post shared by Athalla naufal (@athallanaufal7)

“Happy birthday aisyah, semoga semua yang diinginkan tercapai, bahagia terus, langgeng juga, dan selalu jadi kebanggan kedua orang tua,” demikian caption yang ditulis oleh Athalla Naufal dalam foto hitam putih bersama Aisyah Aqilah.

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Konflik Athalla dan Jeff © Diadona

Kemudian, foto tersebut pun menuai banyak pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang memuji keberanian Athalla mengunggah foto bersama Aisyah meski telah putus. Namun tak sedikit pula yang melayangkan kalimat negatif kepada pemilik nama lengkap Athalla Naufal Fadilla Soedjoko tersebut.

Namun, komentar pria yang kini dikabarkan berpacaran dengan Aisyah, Jeff Smith, menjadi sorotan netizen lain dalam unggahan tersebut. Pasalnya, Jeff menyematkan emoji mencolok di postingan Athalla dengan Aisyah yang baru saja dibagikan.

“ Iye bang iyeee aamiin iyeee,” kata Jeff Smith

" Asiap," kata Athalla.

4 dari 4 halaman

Karena itu, netizen lain pun mengutarakan beragam pendapatnya dalam komentar Jeff Smith.

“ Jalin silaturahmi sih jalin silaturahmi, tapi jaga perasaan (pacar) yang baru dong. Dengan begini tahu deh kalau Athalla orangnya ga dewasa, salah ya mah dia enggak ngerti enak atau enggak ngenakin perasaan orang lain, sibuk mikirin dirinya doang ngab,” kata netizen.

“ Kan dia (Jeff) pacarnya Aisyah, bisa jadi Aisyah yang bilang ke dia, daritadi Aisyah kan ngerayain ultah sama Jeff. Kemungkinan Jeff komen pasti dah ngobrol sama Aisyah. Buktinya Jeff doang yang komen tapi Aisyah enggak,” kata netizen lainnya. .

“ Yang lebay tu orang yang upload foto ginian, ngapain coba upload foto sama mantan yang udah punya pacar,” pungkas netizen dalam komentar Jeff Smith di unggahan Athalla Naufal.

Beri Komentar