5 Zodiak ini Punya Insting Tajam sampai Dikira Bisa Baca Pikiran

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 30 April 2021 09:15
5 Zodiak ini Punya Insting Tajam sampai Dikira Bisa Baca Pikiran
Waduh, udah pasti peka banget dong ya~

Bisa membaca pikiran adalah suatu kemampuan yang bisa dibilang banyak diinginkan, tapi tentunya hal itu nggak bisa didapatkan dengan mudah. Membaca pikiran seseorang bisa dilakukan jika kita benar-benar mengenal orang tersebut, serta jika kita cukup peka dan cerdik dalam membaca situasi.

Sama kayak 5 zodiak ini, mereka diketahui punya insting yang tajam sampai dikira bisa baca pikiran loh! Bukan karena kemampuan supranatural, tapi justru karena sifat perasa dan kecerdikannya dalam mengamati ekspresi dan gerak tubuh.

Lantas, siapa saja zodiak yang peka dan punya insting tajam? Simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Pasangan Saling Menatap © Diadona

Zodiak pertama yang punya insting tajam adalah Gemini. Mereka terbilang cukup intuitif dan mudah menyesuaikan diri dengan berbagai situasi. Intuisi yang kuat membuat mereka seringkali mengetahui apa yang ada di pikiran lawan bicaranya.

2. Cancer

Bukan rahasia lagi jika Cancer adalah sosok yang perasa dan sangat sensitif. Mereka bisa menangkap perubahan emosi orang lain, bahkan termasuk jika ada hal-hal yang mencurigakan. So, jangan sampai nekat membohongi mereka ya!

2 dari 3 halaman

3. Libra

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Libra digambarkan dengan lambang timbangan yang tanpa diduga membuat mereka pun jadi pribadi yang cukup seimbang. Mereka bisa merasakan jika ada energi-energi negatif dari orang yang mendekatinya. Itulah sebabnya mereka cukup pemilih dan hanya akan dekat dengan orang-orang berjiwa positif.

4. Scorpio

Zodiak keempat yang punya insting tajam yakni Scorpio. Mereka dikenal cukup jeli dalam memperhatikan sekelilingnya. Hanya dengan melihat gerak dan bahasa tubuh, Scorpio bahkan bisa mendeteksi kebohongan loh!

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Perempuan Peka © Diadona

Sama seperti Cancer, Pisces juga tergolong cukup sensitif. Mereka juga punya intuisi yang kuat terutama jika berhadapan dengan hal-hal negatif. Mereka cukup peka dengan hal buruk yang bisa terjadi, dan hal itu sering mengejutkan orang-orang di sekelilingnya.


Well, itu dia 5 zodiak yang paling peka dan intuisinya tajam. Gimana, apa kamu termasuk salah satunya?

Beri Komentar