50 Kata Mutiara Untuk Calon Suami yang Menyentuh dan Bikin Hatinya Luluh

Reporter : Nasa
Selasa, 5 Januari 2021 09:44
50 Kata Mutiara Untuk Calon Suami yang Menyentuh dan Bikin Hatinya Luluh
Ungkapkan rasa kasih sayangmu ke dia dengan kata mutiara untuk calon suami berikut ini.

Kata mutiara untuk calon suami yang menyentuh mungkin harus kamu sampaikan untuk membuat hatinya luluh. Sebab dia adalah sosok yang kamu pilih untuk hidup berdampingan seumur hidup dalam sebuah ikatan pernikahan suatu hari nanti.

Menemukan seorang tambatan hati yang bersedia berkomitmen menjalani hidup bersamamu memanglah sebuah hal yang membahagiakan. Untuk itu kamu juga harus bisa menunjukkan upaya untuk mempertahankan komitmen berdua. Salah satunya dengan ungkapan kata mutiara untuk calon suami.

Selain akan membuat hubunganmu dan dia menjadi lebih harmonis, kata mutiara untuk calon suami bisa membuatnya makin semangat untuk segera 'ngehalalin' kamu. Kamu bisa ungkapkan kata mutiara untuk calon suami ini setiap hari ke dia.

Nah berikut ini Diadona hadirkan deretan kata mutiara untuk calon suami yang menyentuh dan dijamin bisa bikin hatinya luluh.

1 dari 3 halaman

Kata Mutiara Untuk Calon Suami

Kata Mutiara Untuk SuamiKata Mutiara Untuk Suami © depositphotos.com

Selain bisa kamu kirim langsung ke dia, kamu juga bisa loh mengunggah deretan kata mutiara untuk calon suami berikut ini ke akun media sosialmu. Jangan lupa tandai akun si dia ya.

1. “ Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.”

2. “ Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.”

3. “ Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.”

4. “ Ketika kita berdua, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.”

5. “ Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama.”- Nicholas Sparks, The Notebook

6. “ Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.”

7. “ Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?”

8. “ Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.” - DeAnna Anderson

9. “ Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. " - Angelita Lim

10. “ Aku sedang mempersiapkan diriku, agar menjadi yang terbaik saat menjadi istrimu nanti.”

11. “ Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi.”

12. “ Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”

13. “ Dulu, aku mencinta karena aku butuh. Namun sekarang, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.”

14. “ Untuk calon suamiku yang masih sibuk dalam kelelahanmu. Ketahuilah bahwa aku selalu menunggumu. Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu. Menjadi rumah yang lapang untukmu. Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu. Menjadi penyejuk hatimu.”

15. “ Satu-satunya hal yang benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.”

16. “ Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.”

17. “ Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku"

18. “ Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski bukan manusia terbaik, tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik di sisimu kelak.”

19. “ Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

20. “ Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.”

2 dari 3 halaman

Kata Mutiara Untuk Suami yang Sudah Meninggal

Kata Mutiara Untuk SuamiKata Mutiara Untuk Suami © freepik.com

Lebih lanjut, juga kami hadirkan deretan kata mutiara untuk suami yang sudah meninggal. Sejatinya kehilangan pendamping hidup memanglah jadi salah satu hal paling memilukan. Untuk itu, kata mutiara untuk suami yang sudah meninggal berikut ini bisa sampaikan rasa kerinduan.

21. " Aku tidak pernah tahu bahwa merindukan seseorang bisa begitu menyakitkan. Saat dirinya tak ada aku pun merasa bukan apa-apa," Moira Young.

22. " Aku merindukan suaramu karena itu adalah simfoni, merindukan aromamu karena itu adalah harta karun, senyummu karena itu adalah karya seni dan ciumanmu karena itu adalah sebuah keajaiban," Matshona Dhliwayo.

23. " Ketika seseorang sudah menjadi kenangan, barulah kita sadar betapa sangat berartinya dia,"

24. " Sekarang engkau tutup mata dan terkubur di tanah merah. Maafkan atas segala khilafku dari segala canda gurau kita,"

25. " Jangan pernah mengakui milik-Nya. Kita hanya bisa menjaganya. Kalau sudah diambil oleh pemilik-Nya, rela dan pasrah adalah jalannya,"

26. " Ya Allah, ampuni dosanya kasihani dan sejahterakan dua, maafkanlah kesalahannya. Muliakanlah kedatangannya, lapangkan kuburnya dengan rahmat-Mu,"

27. " Aku belahar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana Anda membuat mereka bahagia," Maya Angelon.

28. " Mungkinkah rasa rindu bisa ditawar, agar aku bisa menawar dengan nilai terendah dan aku tidak merasakan rindu yang terlalu menyakitkan,"

29. " Bayangan itu selalu ada seperti hantu yang selalu mengikuti, tapi ini bukan tentang rasa takut, melainkan lebih seperti rasa rindu terhadap diri kamu,"

30. " Ayah terima kasih telah memberiku kasih sayang. Semoga Allah memberimu bahagia di mana pun engkau berada,"

3 dari 3 halaman

Kata Mutiara Untuk Suami yang Menyakiti Istri

Kata Mutiara Untuk SuamiKata Mutiara Untuk Suami © shutterstock.com

Kali ini untuk kamu yang selama ini merasa tersakiti oleh suami, bisa coba mengungkapkan perasaan dengan deretan kata mutiara untuk suami yang menyakiti istri berikut ini.

31. “ Perasaan yang sangat menyakitkan adalah ketika disakiti oleh seseorang yang kamu sangat cintai.”

32. “ Seorang suami yang menghapus air mata istrinya, dan memeluknya hingga kesedihannya hilang. Maka Allah membukakan pintu surga untuknya dan keluarganya.”

33. “ Seorang suami yang sesungguhnya tahu istrinya dalam keadaan apapun. Suami tahu ketika istrinya sedih, menangis, senang, tersakiti, karena dia adalah istrinya.”

34. “ Ini sangat menyakitkan. Bukan karena memilikimu disisiku, bukan karena berada disekitarmu, bukan karena bersamamu. Kamu adalah rasa sakit yang aku tidak ingin menyerah.”

35. “ Suami, cintai istrimu dengan baik. Anakmu memperhatikan bagaimana kamu memperlakukannya. Kamu mengajarkan anak laki-lakimu bagaimana mereka sebaiknya memperlakukan wanita dan kamu mengajarkan anak perempuanmu apakah mereka sebaiknya mengharapkan dari seorang pria atau tidak.”

36. “ Mungkin susah untuk digambarkan dengan apapun, tapi hancurnya hati seorang istri lebih daripada sebuah gelas yang terjatuh dari atas menara.”

37. “ Ini sangat menyakitkan ketika seorang yang membuatmu merasa sangat spesial kemarin, membuatmu merasa tidak menginginkannya hari ini.”

38. “ Istri yang kuat adalah yang tesenyum dipagi hari padahal Ia tahu akan terluka karena tersakiti di malam hari, namun ia memilih untuk tetap setia menemaninya.”

39. “ Cintai aku, dan aku akan memanjat gunung untuk membuatmu bahagia. Sakiti aku, dan aku akan jatuh dari gunung untuk menimpa kepalamu.”

40. “ 80% wanita diam untuk mengekspresikan luka dihatinya. Kamu akan tahu dia benar-benar terluka ketika dia memilih untuk mengabaikanmu.”

41. “ Kamu mengabaikanku ketika aku membutuhkanmu.”

42. “ Ketika wanita menyerah, bukan karena dia tidak mencintaimu. Tapi karena dia sudah lelah tersakiti dan merasa seperti kau tidak pernah peduli padanya.”

43. “ Hanya karena aku tidak cukup kuat untuk menerima rasa sakit, itu bukan mengartikan aku pantas untuk itu.”

44. “ Wahai para suami, jangan pernah menyakiti hati istri karena ialah yang akan setia menemanimu disaat kau sedang terpuruk.”

45. “ Seorang pria sejati akan jujur tidak peduli bagaimana rasa sakit tentang kebenaran itu. Dan seorang pengecut hanya akan bersembunyi dibalik kebohongan dan dusta.”

46. “ Kamu menyakitiku melebihi apa yang pantas untukku, karena aku mencintaimu melebihi apa yang pantas untukmu.”

47. “ Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tapi percayalah masalah apapun akan lebih cepat terselesaikan dengan sikap jujur yang kau sampaikan.”

48. “ Suami dan istri seperti layaknya tangan dan mata. Ketika tangan tersakiti, mata akan merespon dengan menangis. Dan jika mata menangis, tangan akan mengusap agar air mata tidak terus jatuh.”

49. “ Jangan pernah mengabaikan seorang yang sungguh mencintaimu. Karena satu hari kamu akan kehilangan bulan disaat kamu sedang sibuk menghitung bintang.”

50. “ Seorang istri yang tidak menceritakan ke suaminya tentang apapun yang dirasakannya, barangkali merupakan alasan mengapa dia (suami) tidak tahu telah menyakitinya.”

Demikian deretan kata mutiara untuk calon suami, kata mutiara untuk suami yang sudah meninggal dan kata mutiara untuk suami yang menyakiti istri. Semoga dengan mengungkapkan perasaanmu bisa membuat bebanmu jadi jauh lebih ringan.

Beri Komentar