50 Kata Mutiara Indah yang Bakal Bikin Kamu Selalu Optimis dalam Menjalani Hidup

Reporter : Nasa
Senin, 28 Desember 2020 07:10
50 Kata Mutiara Indah yang Bakal Bikin Kamu Selalu Optimis dalam Menjalani Hidup
Awali harimu dengan kata mutiara indah, agar harimu jadi makin bersemangat.

Kata mutiara indah mungkin bisa membuatmu makin optimis dan bersemangat dalam menjalani hari. Hidup sejatinya memang tak selalu berjalan mulus sesuai dengan rencana hidupmu. Namun bukan berarti kamu harus pasrah dan menyerah saat kesulitan mulai datang.

Nah, kamu bisa pakai kata mutiara indah untuk kembali bangkitkan semangat optimismu. Karena dibalik kata mutiara indah terdapat rangkaian kata penuh makna yang bisa membuatmu dapatkan perspektif baru dalam melihat kehidupan.

Kata mutiara indah juga bisa membantu kamu mencerna berbagai persoalan yang kamu hadapi selama ini. Kamu bisa mengambil hikmah dan juga cerminan dari setiap masalah yang kamu hadapi selama ini Kata mutiara indah sendiri juga memiliki beragam kata motivasi loh.

Maka dari itu, kali ini kami hadirkan sederet kata mutiara indah yang bakal bikin kamu selalu optimis dalam menjalani hidup.

1 dari 3 halaman

Kata Mutiara Indah

Kata Indah © Diadona

Selain bisa kamu resapi maknanya, kamu juga bisa gunakan deretan kata mutiara indah berikut ini untuk menularkan semangat dan optimisme pada rekan-rekanmu. Atau kamu juga bisa mengunggahnya di laman media sosialmu.

1. “ Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna.” – Pythagoraz.

2. “ Orang yang berjiwa cukupan, merasa bisa menulis dengan hebat. Orang yang berjiwa besar merasa bisa menulis cukupan.” - La Bruyère

3. “ Untuk meraih kesuksesan, tidaklah cukup dengan melakukan yang terbaik. Terkadang kita harus melakukan apa yang diperlukan.” – Winston Chucrchill

4. “ Hargai mereka yang membencimu, karena mereka merupakan seorang penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu.”

5. “ Syukurilah derita masa lalumu, karena ia adalah penyebab kekuatanmu di hari ini.”

6. “ Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.”

7. “ Apa yang perlu ku takuti jika jodohku bukan dia bukan kamu. Aku hanya sedang menikmati kesendirian ku dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya, kepada jodoh pilihan Allah.”

8. “ Ketika putus cinta, maka rasa sangat sedih namun rindu. Rasa lainnya yang bercampur aduk. Jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar, karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya.”

9. “ Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah.”

10. “ Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu.”

11. “ Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.”

12. “ Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal dan dengan iman yang tebal.”

13. “ Jangan melupakan pengalaman-pengalaman, itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.”

14. “ Hati-hatilah dengan berjanji karena hal itu akan menjadi ukuran sampai di mana keluhuran budimu.”

15. “ Senyuman di setiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi Tuhan.”

16. “ Kalau kehormatan menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan seumur hidup. Tetapi kalu pakaianmu itu menjadi kehormatanmu maka ia akan robek dengan cepat.”

17. “ Meski seribu orang memilih untuk mencemooh dan meremehkan aku. Maka aku jadikan cemooh mereka menjadi penyemangat.”

18. “ Aku mengerti bagaimana caranya menjadi hebat,dengan cara memfokus diri pada hal yang benar-benar aku mengerti.”

19. “ Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.” – Confucius

20. “ Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.” - Audrey Hepburn

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Indah Buat Suami

Kata Indah © Diadona

Untuk kamu para istri yang ingin membuat suamimu makin semangat saat bekerja, bisa gunakan kata indah buat suami berikut ini. Jangan biarkan suamimu merasa terbebani saat berjuang memenuhi kebutuhan keluarga. Kamu bisa meringankan bebannya dengan kata-kata indah buat suami berikut ini.

21. Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?

22. Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu.

23. Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.

24. “ Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. " - Angelita Lim

25. “ Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu.” - Roy Croft

26. Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini.

27. Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.

28. Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.

29. Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku.

30. Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.

31. Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama. ”- Nicholas Sparks, The Notebook

32. Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup.

33. Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku.

34. Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.

35. Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.

36. Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan

37. “ Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.” - DeAnna Anderson

38. Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.

39. Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.

40. Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku.

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi yang Indah

Kata Indah © Diadona

Setelah ada kata mutiara indah dan kata-kata indah buat suami, kamu juga bisa gunakan kata-kata ucapan selamat pagi yang indah untuk memulai hari yang luar biasa. Kata-kata ucapan selamat pagi yang indah juga bisa kamu gunakan untuk update status di media sosial loh.

41. " Tuhan menciptakan pagi hari ini dengan indah, maka mulailah dengan penuh keceriaan dan semangat.

42. " Cukup dengan secangkir kopi dan senyuman manismu berhasil membuat pagi ku menjadi sempurna."

43. " Selamat pagi, lakukan yang terbaik di hari ini."

44. " Entah bagaimana cuaca alam pagi ini, yang pasti aku selalu mendoakanmu semangat pagi."

45. " Tersenyumlah untuk menyambut pagi harimu."

46. " Ku ucapkan selamat pagi pada dunia dengan senyum dan hati yang tulus."

47. " Selamat pagi kawan, semoga semangatmu tetap membara dan tidak pernah padam."

48. " Selamat pagi untuk mengganti hal-hal jelek kemarin dan mengganti kebaikan hari ini."

49. " Selamat pagi buat kamu yang masih banyak gengsinya buat bilang kangen ke aku."

50. " Selamat pagi untuk mewujudkan impian di pagi yang ceria ini."

Demikian deretan kata indah mutiara, kata, kata-kata indah buat suami, dan juga kata-kata ucapan selamat pagi yang indah yang sudah kami hadirkan. Yuk mulai hari dengan semangat dan optimisme penuh. Semangat terus dalam menjalani hari ya.

Beri Komentar