5 Cara Ini Dapat Dilakukan untuk Menuntunmu Mendapatkan Keinginan dalam Hubungan

Reporter : Galang
Sabtu, 9 April 2022 09:45
5 Cara Ini Dapat Dilakukan untuk Menuntunmu Mendapatkan Keinginan dalam Hubungan
kamu punya keinginan pada pasangan? bisa coba tips ini

Menjalin hubungan sepasang kekasih memang selalu mengharapkan timbal balik. Namun, tidak semua orang bisa melakukan hal yang sama. Entah karena kepekaan yang kurang atau sudah merasa memperlakukan pasangan dengan baik.

Terutama bagi perempuan, bisa jadi sering kali merasa keinginan kita tidak selalu dipenuhi. Akan tetapi, karena gengsi untuk menyampaikannya secara langsung, akhirnya justru menimbulkan konflik.

Oleh karena itu, kamu harus mengetahui tips-tips berikut supaya kamu bisa mendapatkan keinginanmu tanpa perlu merengek pada pasangan.

1 dari 5 halaman

Pahami apa itu permintaan

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Permintaan notabenenya tidak bersifat wajib untuk dipenuhi. Jika kamu ingin permintaan tersebut terkabul, maka sebenarnya kamu tidak perlu memohon-mohon atau mengatakannya secara negatif kepada pasangan. Justru dengan reaksi yang kaku dan negatif, itu akan memicu konflik dalam hubungan.

2 dari 5 halaman

Bagaimana permintaan yang baik

Sangat tidak diperbolehkan menggunakan kalimat seperti, " Kenapa sih kamu nggak pernah ajak aku jalan ke tempat A?” atau kalimat serupa yang kesannya terlalu kasar. Ungkapan ini jelas membuat pasangan tidak merasa nyaman.

Daripada mengutarakan dengan kalimat seperti itu, akan lebih baik menggunakan, “ Aku bakal happy banget kalau kita ke tempat A bersama-sama.” Sebenarnya maksud dari kedua kalimat itu sama, namun opsi kedua jauh lebih bisa diterima.

3 dari 5 halaman

Bekerja sama dengan pasangan untuk membina hubungan yang sehat

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Komunikasi yang baik dan saling memahami merupakan bentuk kerja sama guna membina hubungan asmara yang sehat. Berikan pengertian ini kepada pasangan. Bagaimanapun kalian bak sebuah ‘tim’, di mana kerja sama yang baik akan membuat hubungan langgeng dan tetap romantis.

4 dari 5 halaman

Jujur dengan keinginanmu

Satu dari beberapa kesalahan yang sering dilakukan perempuan adalah tidak mau jujur dengan keinginan pribadinya. Mereka kerap menunggu pasangan untuk 'peka', padahal tidak semua lelaki bisa memahami keinginan para perempuan.

Maka dari itu, berterus terang mengenai keinginanmu adalah satu-satunya solusi. Tidak lagi perlu kode agar membuat pasangan mengeri, justru dengan jujur bisa menjadi perhatian untuk pasangan agar dia jadi lebih baik lagi.

5 dari 5 halaman

Tidak perlu marah apabila keinginanmu tidak terkabulkan

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Terakhir tentu saja tidak perlu marah ketika permintaanmu pada pasangan tidak dikabulkan. Bisa jadi dia memang tidak mau melakukannya atau situasinya sedang tidak mendukung.

Yang terpenting kamu sudah jujur dalam mengutarakan perasaanmu. Ingat, permintaan bukanlah sesuatu hal yang wajib dipenuhi. Pasanganmu sewajarnya memiliki kesadaran untuk melakukannya, jika dia memang ingin membuatmu bahagia.

Beri Komentar