Silaturahmi Jalan Terus, 5 Zodiak Ini Tetap Berteman Baik dengan Mantan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 April 2022 14:15
Silaturahmi Jalan Terus, 5 Zodiak Ini Tetap Berteman Baik dengan Mantan
Beneran berteman atau diam-diam pengen balikan?

Bicara soal mantan, selalu ada 2 kubu yang berseberangan. Ada yang menganggap mantan itu wajib dihindari, tapi ada pula yang menganggap berteman dengan mantan itu sebenarnya baik-baik aja.

Sejumlah orang yang lebih suka menghindari mantan, biasa memiliki trauma atau kenangan buruk yang tidak ingin diulang lagi. Namun bagi mereka yang bisa kembali berteman dengan mantan, biasanya mereka cenderung saat menanggapi masa lalu atau mungkin putus secara baik-baik.

Melansir dari Thought Catalog, ada 5 zodiak yang tetap berteman baik dengan mantan kekasihnya di masa lalu. Siapa saja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Ketemu Mantan © Diadona

Bukan rahasia lagi, Gemini adalah salah satu social butterfly yang mudah terhubung dengan orang-orang di sekitarnya. Bahkan meski nggak ada niatan khusus, mereka terkadang tetap terhubung dengan mantan kekasih di masa lalu.

Nggak jarang, Gemini akan berinteraksi dengan sang mantan via media sosial atau bahkan bertemu secara tidak sengaja. Gemini nggak masalah kok untuk memisahkan masa lalu dengan menjalin persahabatan yang baru.

2 dari 6 halaman

2. Libra

Libra merupakan tipikal orang yang selalu mengingat hal-hal baik yang dimiliki mantan. Hal itu membuat mereka selalu menghargai sang mantan yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya.

Saat putus, Libra biasanya akan meminta sang mantan untuk tetap berteman dengan dirinya. Maka jangan kaget jika Libra akan lebih dulu menghubungi sang mantan dengan bersikap biasa saja.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Berteman dengan Mantan © Diadona

Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang cukup santai dalam menghadapi hidup dan hubungan. Mereka nggak suka terlalu terikat dengan pasangan jika hubungannya belum mengarah ke jenjang serius.

Di samping itu, mereka juga selalu membuka hati untuk tetap berteman dengan mantan. Lagipula, masa depan nggak ada yang tahu kan?

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius mungkin terlihat tidak mudah dekat dengan orang lain, tapi mereka justru sangat menghargai sebuah persahabatan. Ada kalanya persahabatan itu berubah jadi cinta, namun nggak semuanya berakhir manis.

Jika hubungan percintaan tersebut berakhir memburuk, Aquarius akan memperjuangkannya agar mereka bisa kembali berteman, sehingga persahabatan mereka di awal tidak terbuang sia-sia. Maka jangan heran jika Aquarius diam-diam punya mantan kekasih di dalam grup pertemanan yang dimilikinya.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Ketemu Mantan © Diadona

Pisces adalah salah satu zodiak yang sulit move on dari putus cinta. Mereka tipe yang suka mengingat kenangan indah selama menjalani hubungan dan cenderung membenci perpisahan.

Pisces seringkali berharap jika bisa balikan dengan mantan di masa depan. Itulah sebabnya, mereka akan terus menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya di masa lalu.

6 dari 6 halaman

Nah, itu dia sejumlah zodiak yang memang masih sanggup berteman baik dengan mantan. Ada yang memang ingin menjaga tali silaturahmi, tapi ada juga yang diam-diam berharap ingin balikan. Well, gimana nih, apakah kamu salah satunya?

Beri Komentar