10 Keuntungan Menjalin Hubungan dengan Cowok Humoris, Diam-Diam Bikin Hubungan Jadi Langgeng loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 8 September 2020 18:15
10 Keuntungan Menjalin Hubungan dengan Cowok Humoris, Diam-Diam Bikin Hubungan Jadi Langgeng loh!
Emang apa aja sih keuntungannya?

Bicara soal cowok humoris, mereka adalah tipikal pribadi yang menyenangkan dan mampu menghidupkan suasana. Tapi sadar nggak sih, seringkali mereka justru dihindari karena terlalu banyak bercanda.

Banyak yang beranggapan bahwa cowok humoris itu nggak bisa diajak serius menjalin hubungan. Eits, jangan salah! Menjalin hubungan dengan cowok humoris justru bisa membuat hubungan jadi langgeng loh!

Melansir dari Elite Daily, sederet keuntungan ini akan kamu dapatkan jika menjalin hubungan dengan cowok humoris. Apa aja, simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Udah pasti bikin ketawa

Ilustrasi Tertawa bersama Pasangan © Diadona

Kalau kamu menjalin hubungan dengan cowok yang humoris, hari-harimu pasti penuh dengan tawa. Bagi mereka, melihat kamu bisa tertawa bahagia udah cukup membahagiakan mereka juga kok. Saat kamu mengalami perasaan yang kurang menyenangkan, keberadaan mereka bisa mengembalikan keceriaanmu loh!

2. Sering mengejutkan

Satu hal yang pasti, selera humor yang mereka lontarkan bisa dibilang cukup mengejutkan. Kamu nggak akan bisa menebak di momen manakah mereka akan melempar gurauan. Nggak ada momen biasa aja bareng mereka, karena mereka siap menjungkir balikkan suasana jadi lebih seru.

3. Nggak gampang tersinggung

Sebagaimana mereka suka melempar candaaan dan membuat guyonan tentang hal lain, mereka juga nggak akan mudah tersinggung saat dijadikan bahan gurauan. Apalagi kalau bercandanya sama kekasih hati, bawaannya malah pengen nyengir terus!

2 dari 4 halaman

4. Pengertian

Ilustrasi Tertawa bersama Pasangan © Diadona

Nggak semua cowok bisa pengertian pada pasangan. Bahkan soal gurauan pun, kadang malah bisa jadi masalah yang menimbulkan pertengkaran. Tapi bersama cowok humoris, kamu nggak perlu kuatir deh.. Mereka pengertian banget dan paham sama apa yang kamu bicarain kok.

5. Sederhana

Dia nggak butuh sesuatu yang mahal dan mewah untuk membahagiakan kamu. Cukup bersantai berdua sambil nonton tayangan TV atau Netflix, kalian pun pasti bisa sama-sama terhibur. Apalagi kalau dia udah mulai mengeluarkan jokes, bisa dipastikan momen bersantai pun bisa terasa menyenangkan banget!

6. Nggak gampang insecure

Punya pasangan yang insecure itu nggak enak loh. Dikit-dikit baper malah buat kamu jadi nggak nyaman menjalani hubungan bareng dia. Tapi dengan pasangan yang humoris, kadangkala kekurangan yang dia miliki justru jadi candaan dan nggak dibawa baper loh.

3 dari 4 halaman

7. Bersiaplah jadi bahan candaan

ilustrasi pasangan tertawa © Diadona

Dia nggak mungkin becandain soal dirinya sendiri kan, bisa jadi justru kamu yang jadi korbannya. Jadi, persiapkan diri deh untuk sering dijadiin candaan ya. Jangan dikit-dikit baper, toh tujuan dia cuma pengen menghibur kamu kan..

8. Dia mengajarkan kerendahan hati

Sadar nggak sih, dengan jadi bahan olokan mungkin kamu merasa sedang direndahkan? Tapi nyatanya, tanpa disadari hal itu membentuk kamu dan dia jadi sosok yang rendah hati. Siapapun bisa merendahkan kamu atau dia. Dari sini kalian bisa belajar untuk menanggapi perlakuan orang lain, mau dianggap serius atau mending ketawain aja..

9. Yang sederhana dan apa adanya bisa mendatangkan kebahagiaan

Berpasangan dengan cowok humoris membuat hari-harimu penuh tawa. Kebahagiaan yang kalian dapatkan pun bersumber dari hal-hal sederhana yang ada di sekitar kalian. Hal-hal semacam ini yang akan membuat kalian saling menghargai dan nggak sungkan untuk berlaku apa adanya.

4 dari 4 halaman

10. Hubungan yang dijalani jauh dari rasa membosankan

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Berpasangan dengan cowok humoris bisa menghindarkan kamu dari kebosanan saat menjalani hubungan. Mereka tau bagaimana menghidupkan suasana dan membuatnya terasa selalu menyenangkan untuk dijalani.


Tuh, banyak banget kan keuntungan yang kamu dapatkan jika berhubungan dengan cowok humoris. Lagipula mereka sebenarnya cerdas kok, jadi ada aja akalnya untuk bikin hubungan terus hangat dan harmonis. Dijamin hubungan bakal langgeng deh kalo kayak gini!

Beri Komentar