Menyentuh 3 Area Tubuh ini Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Pasangan, Udah Pernah Coba Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 7 September 2020 18:15
Menyentuh 3 Area Tubuh ini Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Pasangan, Udah Pernah Coba Belum?
Pasangan suami istri wajib tau nih!

Hubungan seks yang nikmat dan menggairahkan disbeut-sebut jadi salah satu kunci rumah tangga harmonis. Maka nggak mengherankan jika pasangan suami istri pun selalu mencoba beragam cara untuk meraih kepuasan dalam setiap sesi bercinta.

Chantelle Otten, terapis seks asal Australia memberi tips untuk bisa meningkatkan gairah pasangan yakni dengan menyentuh dan memberi stimulasi di area-area tubuh tertentu. Jika selama ini pasangan hanya fokus untuk menyentuh organ genital, ternyata ada area lain yang juga perlu mendapat sentuhan loh.

Kira-kira di mana aja, simak ulasan berikut ini ya..

1 dari 4 halaman

1. Kulit Kepala

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Yup, kamu nggak salah baca kok. Kulit kepala adalah salah satu area yang perlu kamu sentuh jika ingin meningkatkan gairah pasangan.

Pasalnya, di area kulit kepala terdapat banyak ujung saraf yang jika disentuh bisa membuat pasangan jadi terangsang. Bahkan, stimulasi yang tepat bisa memunculkan hormon serotonin dan dopamin loh.

Xanet Pailet, sex and relationship coach asal AS menyarankan untuk memberi pijatan lembut di area kepala. Atau setidaknya gerakan telapak tangan di area kulit kepala dengan tempo yang ringan.

2 dari 4 halaman

2. Pergelangan tangan

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Dari kulit kepala, kamu bisa bergerak turun ke area pergelangan tangan. Siapa sangka, sentuhan dan stimulasi yang tepat di pergelangan tangan ternyata bisa menimbulkan gairah bagi pasangan dong..

Seksolog asal AS, Susan Kaye menjelaskan bahwa area pergelangan tangan memiliki jumlah ujung saraf yang sama dengan alat kelamin. Jadi, manakala daerah tersebut diberi rangsangan, maka hasrat seksual pasangan pun bisa bangkit loh!

Caranya pun gampang banget, kamu bisa mengelus pergelangan tangan atau menciumnya dengan lembut. Sensasi yang ditimbulkan pasti terasa banget!

3 dari 4 halaman

3. Tulang panggul

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Usai dari pergelangan tangan, kamu bisa turun lagi ke area tulang panggul atau sakrum. Daerah yang satu ini juga sering terlewat, padahal bisa memicu gairah.

Hal ini disampaikan oleh Tristan Weedmark dari perusahaan sex toys We-Vibe. Tulang panggul yang berada di bagian bawah tulang belakang ini sebenarnya cukup sensitif loh.

Cukup sentuh dengan lembut dan berikan pijatan ringan di area ini, dijamin pasangan bakal langsung bergairah deh!