Rahasia Desain Open Space Ruang Makan dan Dapur Indah ala Villa, Bisa Healing Cukup di Rumah Aja!

Reporter : Nasa
Rabu, 13 September 2023 14:40
Rahasia Desain Open Space Ruang Makan dan Dapur Indah ala Villa, Bisa Healing Cukup di Rumah Aja!
Bikin ruang makan dan dapur ala villa dengan tips dan trik ini!

Desain ruang makan dan dapur yang indah ala villa ternyata bisa diciptakan meski hanya miliki lahan terbatas. Menghindari sekat atau pembatas pada ruang makan dan dapur jadi salah satu trik untuk wujudkan ruangan yang lebih lega dan tentunya lebih bisa mengoptimalkan fungsinya.

Ruang dapur yang terbuka juga memberi kesan tersendiri, karena bisa langsung melibatkan seluruh anggota keluarga dalam proses pembuatan makanan. Tak hanya itu, aspek kebersihan juga lebih mudah dilakukan karena cukup dengan westafel.

1 dari 3 halaman

Makin Nampak Estetik

Desain Open Space Dapur dan Ruang Makan Estetik © Diadona

Konsep open space pada ruang makan dan dapur yang dibiarkan terbuka dan bisa terlihat dari berbagai sudut dapat meningkatkan kesan estetika. Agar nuansa villa makin terasa, bisa menggunakan desain pintu kaca dan juga pintu terbuka agar akses sinar matahari bisa masuk dengan mudah.

2 dari 3 halaman

Tema Tropis dengan Dominasi Aksen Kayu

Dominasi Warna Kayu Tonjolkan Kesan Natural © Diadona

Diazens bisa jadikan desain area dapur dan ruang makan milik akun delly_delz sebagai sumber inspirasi. Dapur dan ruang makannya jadi terasa begitu luas dan lega, meski nyatanya berada pada satu ruangan yang sama. Bagian sampingnya juga menggunakan desain open space, yang membuat sirkulasi udara lebih baik.

3 dari 3 halaman

Nuansa Alami Cocok untuk Healing

Konsep Open Space Membuat Sirkulasi Udara Jadi Lebih Baik © Diadona

Tema desain interior dapur dan ruang makan ini juga menonjolkan warna-warna natural. Seperti halnya light brown, wood tone, light grey hingga dusty white. Untuk kabinet dapur juga ada aksen warna hitam dari perabotan masak seperti halnya kompor dan peralatan lainnya yang menambah kesan modern.

Untuk inspirasi desain interior dapur dan ruang makan selanjutnya bisa lanjut baca di artikel berikut ini Serasa di Villa Desain Open Space Ruang Makan dan Dapur

Beri Komentar