9 Model Lemari Pakaian Minimalis yang Fungsional dengan Dua hingga 3 Pintu

Reporter : Aditia
Kamis, 6 Juli 2023 20:24
9 Model Lemari Pakaian Minimalis yang Fungsional dengan Dua hingga 3 Pintu
Model lemari pakaian minimalis menawarkan berbagai desain, misalnya dengan satu atau lebih dari dua pintu dan rak yang menyesuaikan kebutuhan

Model lemari pakaian minimalis memang jadi salah satu kebutuhan yang paling utama dalam rumah tangga. Selain memudahkan kamu menyusun pakaian, lemari juga fungsional untuk merapikan barang-barang lainnya seperti kotak sepatu atau perlengkapan outfit lainnya.

Model lemari pakaian minimalis menawarkan berbagai desain, misalnya dengan satu atau lebih dari dua pintu dan rak yang menyesuaikan kebutuhan. Buat kamu yang lebih suka menggantung pakaian ketimbang melipat, kamu bisa menggunakan desain lemari dengan gantungan yang lebih luas daripada rak lemari.

Model lemari pakaian minimalis ini juga bisa menggunakan berbagai material, namun umumnya lemari pakaian menggunakan bahan kayu karena mudah dibentuk dan bahannya yang membuat suasana rumah jadi lebih hangat.

Nah, berikut ini 9 model lemari pakaian minimalis yang cantik dan fungsional untuk rumahmu!

1 dari 9 halaman

1. Model Lemari Putih LED

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Model lemari pakaian minimalis yang pertama adalah model lemari putih dengan desain dua pintu, dengan satu sisi yang lebih lebar. Jika kamu suka menggantung beberapa jenis pakaian penting dan melipat beberapa jenis kemeja, lemari ini cocok untuk kamu terapkan di rumahmu.

Penggunaan LED juga bisa membuat lemari semakin awet dan menghindari serangan rayap.

 

2 dari 9 halaman

2. Lemari Putih Dua Pintu dengan Kontainer Kecil

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Model lemari pakaian minimalis selanjutnya dengan desain dua pintu sejajar. Bagian bawah kanan terdapat kontainer kecil untuk menyimpan pakaian dalam hingga handuk dan bagian atas untuk gantungan pakaianmu.

 

3 dari 9 halaman

3. Satu Pintu dengan Dua Tingkat

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai menata pakaian lipat, model lemari pakaian minimalis satu ini cocok untuk kamu gunakan.

Model dua tingkat dengan sisi bawah yang lebih kecil, kamu bisa menggunakan rak bagian bawah sebagai tempat menyimpan sepatu atau barang lainnya. Simple tapi fungsional.

 

4 dari 9 halaman

4. Lemari Satu Pintu Kecil

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Untuk kamu yang berencana membuat homestay dengan konsep minimalis, model lemari pakaian minimalis yang cocok untuk kamu terapkan adalah satu pintu kecil seperti ini.

Model lemari satu ini juga cocok untuk kamu terapkan di dekat ruang tamu untuk menempatkan mantel atau jaket tamu di tempat yang tepat.

 

5 dari 9 halaman

5. Model Lemari Kayu

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Salah satu bahan pembuatan lemari yang awet adalah kayu. Kayu mudah dibentuk menjadi berbagai model lemari pakaian minimalis dengan beragam desain.

Salah satunya adalah desain lemari dua pintu dengan beragam rak dan tempat penyimpanan ini.

 

6 dari 9 halaman

6. Lemari Putih dengan Tempat Penyimpanan Besar

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Salah satu hal yang paling memakan tempat penyimpanan adalah kotak sepatu dan tas. Biasanya, barang-barang tersebut disimpan di atas lemari agar tak memakan ruang penyimpanan. Sayangnya, kadang bikin atas lemari jadi berantakan.

Model lemari pakaian minimalis satu ini cocok untuk kamu terapkan bagi kamu yang ingin menyimpan segala kotak sepatu dan koleksi tasmu dalam satu tempat yang terlihat rapi.

 

7 dari 9 halaman

7. Lemari Bayi Minimalis

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Model Lemari pakaian minimalis untuk kebutuhan bayi memang sangat diperlukan bagi ibu rumah tangga. Karena selain bisa mengatur jenis-jenis kebutuhan pakaian bayi, ini juga memudahakan ibu mengganti popok.

Nah, kamu bisa menggunakan ide desain di atas dengan lemari empat rak dan gantungan pada sisi atas yang bikin ibu jadi punya banyak space menyimpan pakaian bayi yang beragam. Ada juga meja di bagian tengah untuk meletakkan kasur bayi saat sedang mengganti pakaiannya.

 

8 dari 9 halaman

8. Lemari Empat Pintu

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Punya kebutuhan outfit yang banyak memang membutuhkan model lemari pakaian minimalis yang banyak space. Contohnya desain lemari empat pintu satu ini.

Kamu bisa mendesain lemari dengan banyak rak agar kamu bisa menaruh berbagai kebutuhan barang outfitmu dalams atu tempat.

 

9 dari 9 halaman

9. Lemari Tiga Pintu

Model Lemari Pakaian Minimalis © Diadona

Terakhir, ada model lemari pakaian minimalis dengan desain tiga pintu. Desain ini nampak cantik dengan warna putih dan cermin di bagian tengah.

Meski bagian tengah adalah cermin, lemari ini memiliki desain pintu geser yang memungkinkan kamu lebih mudah meraih barang dan pakaianmu dari satu sisi lemari ke sisi lainnya.

 

Nah, tertarik untuk menerapkan salah satu model lemari pakaian minimalis di atas?

 

Beri Komentar