11 Ide Desain Meja Komputer Minimalis, Simpel Tapi Tetap Terlihat Estetik Banget!

Reporter : Arifina
Rabu, 26 Juli 2023 20:17
11 Ide Desain Meja Komputer Minimalis, Simpel Tapi Tetap Terlihat Estetik Banget!
Ini nih ide desain meja komputer minimalis yang kece buat di rumah!

Komputer menjadi salah satu alat untuk bekerja lebih mudah. Namun, terkadang ruangan yang sempit dan suasana area komputer yang tak mendukung membuat sebagian orang bermalas-malasan saat bekerja nih!

Karena itu, kiranya kamu perlu mendesain ruang kerja kamu dengan membuat meja komputer minimalis. Konsep minimalis ini terkesan simpel, namun juga tetap keren dan tak monoton.

Mendesain ruang kerja dengan keberadaan meja komputer minimalis tentu akan membuat semakin nyaman saat menjalankan pekerjaan. Berikut, diadona.id rangkumkan dari berbagai sumber inspirasi desain meja komputer minimalis!

1 dari 11 halaman

Model Meja Komputer Kaki Sawhorse

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Model meja komputer yang satu ini terlihat simpel namun elegan. Desain modern juga menjadikan area meja komputer terlihat luas.

Kaki meja yang ramping membuat banyak area di bawah terlihat kosong dan bisa dimanfaatkan untuk barang lainnya lho! Kamu bisa mengkombinasikan warna dengan dinding atau furnitur di rumah dengan senada ya!

2 dari 11 halaman

Meja Komputer Bentuk L

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Berkonsep minimalis, maka kamu bisa memanfaatkan area sudut ruangan untuk meja komputer kamu nih! Area yang sempit bisa diakali dengan membuat model meja komputer berbentuk L.

Kamu bisa memilih model meja kerja kayu begini untuk menambah kesan aesthetic ruangan. Bentuk ini akan membuatmu makin leluasa aat bekerja lho!

3 dari 11 halaman

Tipe Meja Komputer Unik

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Ingin terlihat beda dari yang lain? Model meja komputer satu ini bisa jadi andalan. Bentuknya yang unik dengan sisi depan membentuk lengkungan mirip huruf V memanjang menjadikan area ruangan terlihat aesthetic lho!

Meja ini juga banyak menyediakan space untuk barang-barang lainnya. Tambahkan tanaman hias untuk mempercantik meja ya!

4 dari 11 halaman

Model Meja Sepaket dengan Rak Buku

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Konsep meja komputer minimalis yang tak makan tempat biasanya banyak jadi andalan nih! Salah satunya model menyatu dengan rak buku.

Penempatan sekat-sekat rak membuat area meja akan selalu terlihat rapi. Bekerja menjadi makin nyaman banget ya!

5 dari 11 halaman

Model Meja Komputer Menggantung

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Memanfaatkan berbagai space tersisa di dalam rumah minimalis, tipe meja komputer menggantung ini bisa dijadikan inspirasi nih! Desain seperti rak dinding ini akan terlihat simpel tapi juga keren lho!

Kamu bisa mendekorasinya dengan menambahkan tanaman hias dan lampu belajar agar lebih menarik.

6 dari 11 halaman

Meja Komputer Multifungsi

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Minimalis bukan berarti tidak bisa digunakan untuk yang lainnya ya! Seperti tipe meja komputer multifungsi ini.

Meski ukurannya tidak begitu besar, model meja dengan susunan kabinet begini dapat digunakan untuk menyimpan segala kebutuhan lainnya lho! Tetap rapi dan tentunya keren bukan?

7 dari 11 halaman

Meja Komputer Nuansa Warna Putih

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Warna putih menjadi pilihan yang tepat dalam mendesain meja komputer minimalis. Dengan memberi nuansa putih, area ruangan justru terlihat bergaya dan modern.

Kamu bisa menempatkan model meja komputer serba putih ini di dekat jendela kamar. Sehingga momen bekerja lebih asyik sambil menikmati udara dari luar dengan alami deh!

8 dari 11 halaman

Tipe Meja Komputer Gaming

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Ide desain meja berikutnya kiranya cocok banget buat kamu pecinta game. Meski cenderung simpel, tapi meja yang satu ini juga mengesankan modern banget lho!

Tampilan sederhana diperkuat dengan lampu LED membuat suasana ruangan terlihat lebih menarik. Main game sambil bekerja menjadi lebih asyik bukan?

9 dari 11 halaman

Meja Komputer Lipat Dinding

Meja Belajar Anak Minimalis © Diadona

Model meja komputer minimalis lainnya, kamu bisa memilih tipe lipat dinding satu ini. Desain meja menempel ke dinding begini membuat meja ini tak makan tempat.

Tak hanya itu, model ini juga dilengkapi dengan laci penyimpanan keyboard. Simpel, minimalis, tapi membuat ruangan terlihat elegan ya!

10 dari 11 halaman

Meja Komputer Transparan

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Model meja transparan bisa menjadi pilihan ide desain untuk ruang kerja yang minimalis. Dengan berdesain kaca begini, suasana kerja lebih terasa santai karena adanya dampak visual.

Kamu bisa meletakkan di samping lemari buku begini. Sehingga, kesan area meja komputer akan selalu rapi karena tidak ada penumpukan buku-buku deh!

11 dari 11 halaman

Meja Komputer Simpel

Meja Komputer Minimalis © Diadona

Kalau yang satu ini bisa dibilang salah satu model meja komputer paling simpel. Cukup meletakkan meja dan kursi warna kayu begini di ruangan.

Tapi, biar terlihat aesthetic kamu bisa menambahkan beberapa ornamen penunjang seperti hiasan dinding, tanaman, hingga lampu belajar kekinian ya!

Itulah sederet ide desain meja komputer minimalis yang bisa dijadikan inspirasi di rumah. Mana yang jadi pilihan kamu nih?

Beri Komentar