Lydia Kandou Beberkan Jawaban Kenang Mirdad Perihal Ceraikan Tyna Kanna atau Tidak

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 22 Agustus 2021 15:40
Lydia Kandou Beberkan Jawaban Kenang Mirdad Perihal Ceraikan Tyna Kanna atau Tidak
Inilah jawaban Kenang pada sang ibunda saat rumah tangganya diisukan perselingkuhan.

Belakangan ini, kehidupan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang tampak baik-baik saja diterpa isu perselingkuhan. Tentu saja hal ini bikin netizen kaget dan heboh. Soalnya, selama 12 tahun menikah pasangan ini terbilang harmonis dan jauh dari isu tidak sedap.

Kabarnya, Tyna Kanna berselingkuh dengan teman satu klub sepedanya. Ada juga sumber yang menyebutkan bahwa Kenang pernah memergoki sang istri berciuman dengan selingkuhannya. Sampai-sampai ada gosip kalau Kenang dan Tyna bakal bercerai.

1 dari 3 halaman

Isu Tyna Kanna Selingkuh

Tyna Kanna Mirdad © Diadona

Kabar perselingkuhan Tyna Kanna dan teman satu klub sepedanya ini pertama kali mencuat di Twitter. Kemudian, diunggah kembali akun gosip @mak_inpoh. Bahkan, putra Lydia Kandou tersebut dikabarkan sempat menonjos ke selingkuhan istrinya.

Berlanjutnya isu perselingkuhan Kyna ini, netizen juga memperhatikan akun media sosial iparnya, Nana dan Naysilla Mirdad. Tampak dekat dan kompak, baru-baru ini diketahui kedua ipar Tyna Kanna sudah unfollow akun Instagram-nya.

2 dari 3 halaman

Lydia Kandou Buka Suara

Kenang Mirdad dan Lydia Kandou © Diadona

Menanggapi rumor tersebut, Lydia Kandou sang ibu Kenang pun angkat suara. Ia beberkan bahwa anaknya itu tidak ada niatan untuk menceraikan Tyna Kanna.

" Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?" ungkap Lydia Kandou melansir dari Okezone (22/08).

3 dari 3 halaman

" Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu ma," lanjut Lydia menjelaskan jawaban anaknya.

Selain itu, Lydia tidak memberikan keterangan apapun. Sebab, ia masih menunggu penjelasan Kenang lebih lanjut sepulang dari Bali nanti.

Pernyataan Lydia Kandou ini mampu menjawab gosip miring tentang perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Semoga keduanya bisa menemukan jalan terbaik dan kembali bersama ya, Diazens!

Beri Komentar