Aurel Hermansyah Berterima Kasih Kepada Nagita Slavina karena Menyelamatkan Janinnya

Reporter : Sheila Fathin
Minggu, 22 Agustus 2021 08:26
Aurel Hermansyah Berterima Kasih Kepada Nagita Slavina karena Menyelamatkan Janinnya
Rasa syukur yang mendalam diucapkan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kehidupan keluarga mereka tengah diwarnai kebahagian lantaran Aurel Hermansyah berhasil hamil lagi setelah mengalami keguguran.

Atta Halilintar juga mengabadikan momen ini dengan membuat video dokumenter yang menampilkan suara detak jantung buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

1 dari 4 halaman

Dilarang Lakukan Diet

Dalam vlog yang diunggah Atta Halilintar, Aurel mengaku kalau Nagita Slavina sempat melarangnya untuk melakukan diet dan meminum pil-pil diet. Pasalnya, pasca Aurel mengalami keguguran berat badan dirinya naik karena makan terlalu banyak. Ia juga mengaku ingin santai dulu. 

Aduh ngapain sih udah kamu mendingan jangan diet-diet dulu deh. Usaha lagi aja…” tutur Aurel yang mencoba menjelaskan perkataan Nagita Slavina

2 dari 4 halaman

Lakukan Test Pack

Setelah Nagita melarang Aurel untuk melakukan diet yang sedang ia jalani itu, Nagita menyuruh Aurel untuk melakukan tes pack lagi. Hanya untuk mengecek kondisi dalam perutnya saja. Nagita takut apabila Aurel melakukan diet dan mengkonsumsi pill maka nantinya akan mempengaruhi kondisi kesehatan kandungannya.

“ ya udah kamu gini aja... test pack iseng..” Aurel menceritakan ucapan Nagita, 

Awalnya, Aurel mengaku jika dirinya nggak mau melakukan hal itu karena takut harapannya akan hancur lagi seperti waktu itu. Namaun, Nagita mencoba menjelaskan kalau hanya melakukan test pack iseng saja. 

“ Nggak, ngetes aja kalo misalnya tiba-tiba kamu hamil gimana, kamu lagi minum pil diet, disuntik-suntik, kasian tau anaknya,” papar Aurel menjelaskan maksud Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Muncul Dua Garis Biru

Aurel Hermansyah Hamil © Diadona

Setelah mencerna omongan Nagita Slavina, akhirnya Aurel mencoba melakukan test pack. Kemudian hasil yang ditunjukkan adalah dua garis biru yang menandakan bahwa Aurel sedang hamil. 

Mendengar kalau Aurel memang beneran hamil, Nagita Slavina langsung mengirimkan banyak test pack dari berbagai merk ke rumah Aurel.

4 dari 4 halaman

Mengucap Syukur

Aurel Hermansyah Hamil © Diadona

Awalnya Aurel sempat tidak percaya dengan hasil test pack tersebut. Ia mengira mungkin itu merupakan sisa pasca keguguran yang kemarin. Namun setelah ditest berulang-ulang menampilkan hasil yang sama.

Putri kandung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mengucapkan rasa syukur sebesar-besarnya kepada Tuhan dan membagikan kebahagiannya dengan memperlihatkan hasil USG dengan mengucap rasa syukur.

Ia juga berterima kasih kepada Nagita Slavina atas sarannya itu.

Beri Komentar