Aksi Arsy Hermansyah Nyanyikan Lagu 'Bunda' dengan Nada Tinggi Ini Bikin Merinding!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 23 Agustus 2021 11:02
Aksi Arsy Hermansyah Nyanyikan Lagu 'Bunda' dengan Nada Tinggi Ini Bikin Merinding!
Sampai trending di Youtube, lho!

Arsy Hermansyah merupakan putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Dalam beberapa kesempatan, Arrsy menunjukan aksinya dalam tarik suara, bakat yang menurun dari sang Ibu dan Ayah sebagai penyanyi. Netizen pun sering dibuat takjub dan semakin nge-fans terhadapnya.

1 dari 4 halaman

Nyanyikan Lagu Bunda

Baru-baru ini, Arsy pun tampil bersama sang ibu, Ashanty dalam acara Sing Like Mama di GTV. Di situ, selain menyanyikan lagu Dance Monkey, Arsy juga menyanyikan lagu Bunda miliki Melly Goeslaw. Sang bunda pun curhat bahwa Arsy belajar hanya satu minggu, dan membuktikan bahwa dirinya bisa.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

"Di umur nya yg masih 6tahun, Persiapan ngafalin 2 lagu cuma seminggu, dance monkey dan “bunda”.. mana lirik nya panjang semua hehe mommy nya deg2an banget.. Alhamdulillah masih belajar tapi arsy membuktikan bahwa dia mampu.. terima kasih anak cantik solehah kesayangan kita semua.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat penampilan Arsy di atas panggung tersebut, netizen pun memberikan banyak komentar. Mereka takjub di usianya yang masih 6 tahun, Arsy tampil penuh percaya diri dengan suaranya yang indah. Malah netizen bilang suaranya lebih bagus.

" Kereeen Arsy. Sekarang usaranya lebih bagus," tulis @azizahnoeyz.

" Masya allah anak pintar," tulis @aulialia8216.

" 1 Kata aja bun, luar biasa arsy," tulis @ekavelani.

3 dari 4 halaman

Trending Youtube

Ternyata, penampilan Arya ini memang luar biasa. Di Youtube, Arsy Hermansyah saat tambil menyanyikan lagu Bunda milik Melly Goeslaw ini trending no #9 di Youtube, lho!

Arsy Trending di Youtube © Diadona

 

Beri Komentar