Rachel Vennya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Niko Al Hakim, Sempat Merasa Tak Enak

Reporter : Kurnia
Senin, 23 Agustus 2021 11:46
Rachel Vennya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Niko Al Hakim, Sempat Merasa Tak Enak
Saat Niko terjatuh, hubungan keduanya seperti musuhan, padahal …

Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan hangat. Berbicara soal mantan suaminya, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya masih menjalin hubungan yang baik untuk merawat kedua buah hatinya.

Meski begitu, Rachel Vennya juga sempat medapat terpaan rumor buruk saat Niko terjatuh karena skandalnya dengan artis cantik beberapa waktu lalu.

Kompak mengasuh anak, Rachel dan Okin panggilan akrab Niko Al Hakim itu kerap disbanding-bandingkan hingga wanita yang hangat disapa Buna itu merasa tidak enak.

Melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rachel Vennya buka-bukaan mengenai hubunganya yang masih berjalan baik dengan Okin pada Sabtu, (21/8/2021) lalu.

1 dari 5 halaman

Tidak seperti yang dilihat publik, hubungan Okin dengan Rachel Vennya justru merasa tidak enak karena presepsi masyarakat yang buruk terhadap Niko, " kalo soal risi sih sebenernya aku lebih ke enggak enak aja. Karena orang ngelihatnya kayak aku musuhan gitu loh," ujar Rachel.

Banyaknya pemberitaan buruk tentang Niko yang disangkut-pautkan dengannya, Rachel Vennya menegaskan kembali jika hubungan mereka tetap baik-baik saja untuk kedua buah hatinya.

" Aku tuh nggak musuhan ama dia, nggak usah digoreng-goreng. Jangan seakan-akan kita itu emang lagi berlomba-lomba siapa yang jadi lebih baik."

2 dari 5 halaman

Putra Rachel Vennya Pakai Setelan Jas Rp 14 Juta, Warganet Malah Kira Baju Tidur © Diadona

Sudah memiliki kehidupan baru dengan sang kekasih dan kedua buah hatiya,Rachel mengaku telah melewati masa-masa pertengkaran dengan Okin. Oleh sebab itu, ibunda Xabiru dan Chava ini menegaskan tidak ada satu pun pihak yang bahagia apabila salah satu dari mereka terjatuh.

" Nggak sukanya aku tuh bukan kayak aku benci lihat nama ini. Kan kalo ngomongin berantem pasti kita pernah berantem kan dulu. Tapi masa-masa itu udah lewat," lanjut Rachel seperti dikutip pada Senin, (23/8).

" Jadi saat misalnya salah satu dari kita mungkin ibaratnya lagi jatoh, ini nggak ada yang merasa seneng juga. Soalnya kita kan udah baikan. Kita udah nggak ada masalah."

3 dari 5 halaman

Seperti diketahui, belakangan ini Okin tengah disorot karena skandal video mesranya dengan Adhisty Zara. Meski begitu, hubungan kedunya masih baik-baik saja untuk mengurus Chava dan Xabiru.

" Aku pingin saat dia ngerti, aku akan kasih tau kekurangan-kekurangan aku supaya dia taunya dari aku aja. Jadi dia nggak dapet kekecewaan itu dari berita yang dia denger," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Untuk menghadapi masalah kesehatan mental anak dan pemberitaan media, Rachel dan Niko sudah menyiapkan strategi dan kesepakatan terbaik menurut keduanya.

" Kalo ke anak, untungnya mereka masih kecil. Bukan kita bohongin dia, tapi lebih ke mereka nggak bisa baca apa yang ada di internet," tutur Rachel.

 

Tidak mengambil keputusan sepihak dan tetap mementingan kedua buah hatinya, Rachel dan Niko memiliki kesepakatan setelah perpisahan mereka.

" Kita dulu emang pernah ada omongan kalo ada sesuatu yang terjadi aku pinginnya kita duluan nih yang ngomong sebelum anak-anak nanti merasa kayak dibohongi."

 

Beri Komentar