Xiaomi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro Rilis, Harganya Bikin Ngiler!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 3 Juni 2020 12:20
Xiaomi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro Rilis, Harganya Bikin Ngiler!
Redmi Note 9 dan Note 9 Pro akan rilis di Indonesia pada 9 Juni 2020 mendatang.

Xiaomi sepertinya sudah tidak mau berlama-lama lagi dalam merilis ponsel terbarunya. Melalui unggahan di Akun instagramnya @xiaomi.indonesia, mereka akan segera merilis produk baru dari Note 9 Series-nya.

Diketahui dua produk tersebut adalah Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Setelah sebelumnya mereka telah merilis Redmi Note 9s pada Maret lalu, kini Xiaomi telah siap dengan perilisan dua produk dari Note 9 Seriesnya. Seperti apa sih bentuk dan spesifikasinya?

1 dari 2 halaman

Xiaomi Redmi Note 9 dan Xiaomi Note 9 Pro

      View this post on Instagram    

#XiaomiIndonesia mengundang kamu untuk nonton live-streaming peluncuran seri yang memiliki fitur-fitur JAWARA, Redmi Note 9 Series. Hari: Selasa, 9 Juni 2020 Waktu: 13.00 WIB Halaman live-streaming: www.bit.ly/parajawara Yuk, share post ini karena pasti banyak Keluarga Xiaomi di sekitarmu yang sudah menunggu informasi ini. #ParaJawara #Xiaomi

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia) on

 

Secara spesifikasi, Redmi Note 9 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Versi pro dilengkapi dengan Chip Qualcomm Snapdragon 720G. Untuk ukuran layar lebih besar yakni 6,67 inci dengan resolusi full HD Plus. Untuk kamera, kamera utama belakang memiliki resolusi 64 megapiksel.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9? Tentu saja berbeda. Cersi reguler ini mengandalkan chip Mediatek Helio G85. Untuk layarnya juga lebih kecil yaitu 6,53 inci. Sementara untuk kamera utama Xiaomi Note 9 memiliki resolusi 48 Megapiksel.

Dari Segi Baterai, Keduanya sama-sama memiliki kapsitas 5.020 mAh dan didukung oleh fast charging. Meskipun sama-sama didukung dengan fast charging, namun Note 9 dan Note 9 Pro memiliki watt yang berbeda. Untuk Note 9 mendukung fast charging 18 watt sementara Note 9 Pro didukung fast charging 30 watt. Tentu saja Redmi Note 9 Pro bisa mengisi daya lebih cepat.

2 dari 2 halaman

Harga

Soal harga memang belum ada harga resmi jika masuk ke Indonesia. Karena sebelumnya kedua ponsel ini sudah mulai dijual di India per 1 Juni lalu, maka dikutip dari Xiaomi Store India, Redmi Note 9 Pro dengan Ram 4GB dijual dengan harga 12.999 Rupee atau sekitar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk Redmi Note 9 Pro Max Ram 8GB, dijual sekitar Rp 3,7 juta.

Untuk Xiaomi Redmi Note 9 Dilansir dari GSM Arena, bakal dijual dengan harga 199 dollar atau sekitar Rp 2,8 juta.

Bagaimana? Worth it nggak nih? Silahkan tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar