Realme X3 SuperZoom Rilis, Fitur Kamera 60x Zoom Jadi Andalan?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 28 Mei 2020 16:20
Realme X3 SuperZoom Rilis, Fitur Kamera 60x Zoom Jadi Andalan?
Siapa nih yang menantikan serie Realme yang satu ini?

Realme telah meluncurkan Smartphone terbarunya yakni Realme X3 SuperZoom. Hadir pada 27 Mei lalu, Smartphone ini memiliki nilau jual utama yakni dalam segi Kamera.

Ya, sesuai dengan namanya, smartphone ini bisa zoom hingga 60X. Wah, bisa mengambil gambar sejauh apa nih? Apa aja sih fitur lainnya? Dilansir dari GSM Arena, berikut ulasannya.

1 dari 3 halaman

Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom © Diadona

Smartphone ini dibekali dengan lensa zoom periskop 8MP 122mm 5X. Ditambah dengan dukungan software, lensa utama 64MP dari Realme X3 SuperZoom bisa menangkap gambar hingga 60X hybrid zoom. Lensa lainnya berfungsi sebagai ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Selain fitur superzoom, Realme X3 juga punya fitur Nightscape 4.0 ditambah mode Pro untuk memberi keleluasaan bagi pengguna menyetel kamera secara manual. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur Ai Mode dan Tripod Mode.

Realme X3 SuperZoom (1x) © Diadona

Realme X3 SuperZoom (10x zoom) © Diadona

Realme X3 SuperZoom (60x zoom) © Diadona

2 dari 3 halaman

Kamera Depan Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom © Diadona

Untuk kamera depan, smartphone ini sudah memiliki dua lensa beresolusi 32 MP dan 8MP untuk ultrawide. Fitur Nightscape Selfie juga ditambahkan untuk menghasilkan hasil foto yang lebih bagus saat kondisi malam atau kurang cahaya.

3 dari 3 halaman

Spec

Realme X3 SuperZoom © Diadona

Realme X3 SuperZoom memiliki layar 6,57 inch dengan refresh rate 120Hz. Realme juga memiliki fitur pemindai sidik jari yang ada di tepi bodi smartphone.

Untuk mesinnya, smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 855 Plus, dengan RAM 12GB dan memori internal hingga 256GB.

Realme X3 SuperZoom hadir dalam dua pilihan warna yaitu Glacier Blue dan Arctic White. Smartphone ini debanderol dengan harga 499 euro atau sekitar Rp 8 juta.

Berminat untuk mencoba performa kamera phone yang satu ini?

Beri Komentar