Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 20 Secara Online

Reporter : Yoyok
Sabtu, 30 Mei 2020 16:50
Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 20 Secara Online
Hal ini dikarenakan pandemi virus corona yang tidak kunjung hilang

Kedatangan virus corona di seluruh dunia memang membuat banyak pihak kalang kabut. Tidak hanya pemerintah suatu negara, perusahaan besar seperti Samsung pun dibuat kebingungan.

Banyak perusahaan smartphone membatalkan atau menunda peluncuran produknya akibat pandemi ini. Namun, ada juga yang meluncurkan produknya secara live streaming.

Nampaknya Samsung akan menerapkan hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Launching Secara Online

Dikutip dari The Korea Herald, Samsung mengonfirmasi akan melakukan peluncuran Galaxy Note 20 secara online atau live streaming. Hal ini menjadi kali pertama Samsung meluncurkan produknya secara online.

Sebelumnya, Samsung menggelar acara peluncuran seri Galaxy Note 10 di New York pada Agustus 2019. Rencananya, tahun ini Samsung bakal meluncurkan Galaxy Note 20 di bulan Agustus juga, namun tidak digelar di New York.

2 dari 4 halaman

Peluncuran Sebelumnya Cukup Sukses

Keputusan ini diambil pihak Samsung dari seberapa besar acara peluncuran produk-produknya di beberapa tahun sebelumnya.

Launching Galaxy S20 dan Galaxy Z pada bulan Februari lalu adalah peluncuran produk besar terakhir Samsung. Peluncuran tersebut bahkan mampu menarik 3.000 orang dari seluruh dunia.

3 dari 4 halaman

Tidak Digelar di New York

Mengingat New York kini telah menjadi episentrum penyebaaran virus corona, sudah jelas Samsung tidak bisa menggelar acara peluncuran di sana.

Rencananya, peluncuran produk via live streaming ini diyakini akan mempertunjukkan seri Galaxy Note 20, Note 20 Plus, dan Galaxy Fold generasi kedua.

Beri Komentar