Siap-Siap Kedatangan Fitur Baru, Twitter akan Hadirkan Pesan Suara di Direct Message

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 27 September 2020 08:00
Siap-Siap Kedatangan Fitur Baru, Twitter akan Hadirkan Pesan Suara di Direct Message
enak nih~

Sebagai platform media sosial yang mempunyai banyak pengguna, Twitter selalu memberikan inovasi-inovasi baru untuk penggunanya. Nah, seperti yang baru-baru ini didengungkan, Twitter akan segera meluncurkan fitur terbaru untuk para pengguna.

Fitur itu adalah fitur voice message atau pesan suara. Dikabarakan jika sedang menggarap fitur baru yang memungkinkan pengguna aplikasi untuk mengirimkan pesan suara via DM.

1 dari 3 halaman

Mewartakan dari laman The Verge, fitur bernama Tweet Audio ini bahkan telah memasuki tahap uji coba (beta) bagi para pengguna Twitter di platform iOS.

Jika melihat sebuah ilustrasi yang ditunjukkan, fitur ini tidak jauh berbeda dari voice message di beberapa aplikasi lain. Yaitu dengan menekan ikon rekam makan suara kita akan terekam dan akan terkirim langsung jika kita melepas ikon tersebut.

Ilustrasi Voice Message di Twitter © Diadona

2 dari 3 halaman

Namun, demi mendukung sistem platform yang sehat dan aman, pesan-pesan suara yng bermuatan hal-hal vulgar, rasis, ataupun mengandung SARA bisa dilaporkan ke pihak Twitter.

Fitur ini akan ditest untuk pertama kali di Brazil. Nantinya jika sudah final dan sempurna, nantinya fitur ini akan dirilis secara global.

Beri Komentar