Semakin Mudah dan Praktis, Kini Bayar Spotify Premium Bisa Pakai GoPay loh

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 1 September 2020 15:01
Semakin Mudah dan Praktis, Kini Bayar Spotify Premium Bisa Pakai GoPay loh
Enak nih kalau mudah gini, alias gak pake ribet!

Di era digital seperti ini, Banyak sekali produk layanan digital yang kita gunakan. Mulai dari mendengarkan musik, streaming fil dan lain sebagainya.

Salah satu pproduk layanan digital yang banyak digunakan adalah Spotify. Hingga, banyak dari kita rela membeli Spotify Premium untuk menunjang kenyamanan mendengarkan musik.

1 dari 3 halaman

Dan kabar bahagia sepertinya buat kita semua. GoPay baru saja mengumumkan telah mendukung pembayaran untuk layanan Spotify Premium di Indonesia.

Melansir dari laman Merdeka, Gopay sudah bisa digunakan untuk membayar langganan Spotify Premium. Hal ini dikatakan langsung oleh Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin.

" Kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan," tutur Timothius dikutip dari Merdeka.

3 Bulan Gratis Spotify Premium dari Telkomsel © Diadona

2 dari 3 halaman

Pembayaran via Gopay ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai kategori paket langganan Spotify Premium, mulai dari harian, mingguan, bulanan, tiga bulanan, hingga satu tahun.

Proses pembayaran langganan Spotify Premium sama seperti metode pembayaran yang lain. Kita tinggal memilih opsi berlangganan yang diinginkan, lalu pilih GoPay sebagai opsi pembayaran dan ikuti langkah selanjutnya hingga selesai.

Yang masih menggunakan spotify premium ilegal buruan ganti ke premium dan beli pakai Gopay, hehehe.

Beri Komentar