Lebih Pilih Sahabat Ketimbang Pacar, Ini 4 Zodiak yang Terkenal Setia Kawan

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 23 Juni 2020 19:40
Lebih Pilih Sahabat Ketimbang Pacar, Ini 4 Zodiak yang Terkenal Setia Kawan
Sahabat di atas segalanya, termasuk pacar!

Mempunyai pacar dan sahabat biasanya bisa menimbulkan benturan kebutuhan. Kebanyakan kita akan mengalami kebimbangan saat ada suatu kebutuhan yang menuntut kita untuk memilih satu di antara dua pilihan tersebut.

Sebagian akan memilih pacar, namun nggak sedikit juga yang tetap condong untuk setia pada sahabat.

Dari segelintir yang memilih sahabat itu, ada empat zodiak yang juga memiliki tingkat kesetiakawanan yang tinggi. Zodiak apa aja tuh?

1 dari 5 halaman

Cancer

Pemilik zodiak Cancer biasanya menjadikan sahabt sebagai penasihat utamanya. Segala masalah dalam hidup terasa ringan bila ada sahabat. Cancer juga menjadikan sahabat sebagai sumber kebahagiaan. Hal ini yang membuat pemilik zodiak yang satu ini lebih cenderung memprioritaskan sahabt ketimbang pacar.

2 dari 5 halaman

Aquarius

Menurut para pemilik zodiak Aquarius, yang lebih dulu ketemu akan lebih diutamakan. Nggak heran kalau prinsip ini membuat mereka lebih mengutamakan sahabat yang ditemuinya jauh sebelum bertemu sang pacar.

3 dari 5 halaman

Sagitarius

Mencoba hal baru dan melakukan hal secara spontan adalah ciri khas yang dimiliki para pemilik zodiak Sagitarius. Bagi mereka, kegiatan itu akan terasa maksimal jika dilakukan bersama dengan sahabat. Nggak jarang mereka juga akan mencari sosok pasangan yang secara kepribadian cocok untuk sekaligus dijadikan sahabat.

4 dari 5 halaman

Taurus

Taurus adalah loyalis sejati. Mereka akan sangat setia kepada sahabatnya, bahkan rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi mereka. Nggak heran sih kalau pemilik zodiak Taurus bisa lebih mendahulukan sahabat ketimbang pacar.

Beri Komentar