Jangan Gampang Minder, Cewek Mungil Justru Menarik di Mata Cowok lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 Juni 2020 12:15
Jangan Gampang Minder, Cewek Mungil Justru Menarik di Mata Cowok lho!
Buang jauh-jauh rasa insecure atas bentuk tubuh..

Bagi sebagian perempuan, bentuk tubuh itu emang penting banget. Apalagi dengan standar yang berkembang di masyarakat bahwa cantik itu harus kurus, tinggi, langsing.

Padahal, cantik itu bisa beragam bentuknya lho. Lagipula cantik aja sebenarnya nggak cukup buat memikat lawan jenis.

1 dari 4 halaman

Banyak perempuan dengan postur tubuh yang mungil seringkali merasa minder. Mereka bahkan beranggapan terlalu sering diperlakukan seperti anak kecil. Eits, tapi jangan keburu sedih.

Mengutip dari bellapetite.com, perempuan mungil tuh justru menarik di mata laki-laki lho.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Kalau dilihat-lihat, perempuan bertumbuh mungil tuh banyak yang lincah. Tingkahnya kadangkala selalu bisa menceriakan suasana, bikin cowok-cowok terhindar dari rasa bosan deh.

Banyak laki-laki yang punya ego untuk melindungi kekasihnya. Nah, mereka jadi beranggapan bahwa dengan memiliki pasangan yang mungil, kesempatan mereka untuk jadi sosok pelindung semakin terbuka lebar dong.

3 dari 4 halaman

Mengingat bentuknya yang mungil, mereka jadi terlihat lebih muda daripada usia sesungguhnya. Mereka juga cenderung nggak banyak gaya, tapi tentu bisa mencari fashion yang cocok dengan dirinya.

Bahkan nih, sebuah penelitian yang dilakukan di St Andrews dan Stirling University juga mengungkapkan bahwa perempuan bertubuh mungil cenderung lebih rendah hati dan lapang dada.

Beri Komentar