Mengungkap Karakter Tersembunyi berdasarkan Rasa Es Krim Favorit

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 24 Juni 2020 13:15
Mengungkap Karakter Tersembunyi berdasarkan Rasa Es Krim Favorit
Kamu paling suka es krim rasa apa nih?

Menebak kepribadian seseorang berdasarkan zodiak ataupun golongan darah rasanya udah biasanya. Padahal, jika ditelaah lebih dalam, kepribadian dan karakteristik seseorang bisa diungkap dari berbagai hal lho, salah satunya yakni dari rasa es krim favorit.

Rasa es krim favorit seseorang biasanya cenderung konsisten sejak masih anak-anak bahkan sampai dewasa. Mengutip dari Reader's Digest, berikut adalah karakter tersembunyi seseorang berdasarkan rasa es krim favoritnya. Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Vanilla

Ilustrasi Es Krim Vanilla © Diadona

Vanilla adalah salah satu rasa yang paling umum dijumpainya dan punya penggemar yang sedikit lho. Menurut Dr. Alan Hirsch, pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, seseorang yang menyukai rasa vanilla biasanye merupakan sosok yang impulsif dan lebih mengandalkan intuisi daripada logika.

2. Strawberry

Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch untuk Baskin Robbins, juga mengungkapkan bahwa seseorang yang menyukai es krim rasa strawberry biasanya merupakan sosok yang introvert. Meski demikian mereka merupakan sosok yang toleran, logis, dan bijaksana juga loh.

2 dari 4 halaman

3. Coklat

Ilustrasi Es Krim Coklat © Diadona

Selain vanilla, coklat juga jadi salah satu rasa favorit berbagai kalangan. Tau nggak sih, mereka yang menyukai es krim rasa coklat digambarkan sebagai sosok yang menawan dan penuh semangat, tapi sayangnya justru agak genit dan mudah tertipu!

4. Mint

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch untuk Dreyer's / Edy's, penyuka rasa mint mengacu pada sosok yang hemat dan percaya diri. Selain itu mereka juga dikenal sebagai sosok ambisius yang juga argumentatif.

3 dari 4 halaman

5. Buah-buahan

Ilustrasi Es Krim Rainbow © Diadona

Rasa buah-buahan seolah merujuk pada sosok yang penuh keceriaan, tapi ternyata mereka malah cenderung pesimis loh. Meski agak suram, mereka justru sosok yang tegas lho.

6. Kopi

Penelitian Dr. Alan Hirsch untuk Dreyer's / Edy's menyatakan bahwa seseorang yang menyukai es krim rasa kopi cenderung memikirkan hal-hal sekarang, alih-alih masa depan. Mereka juga membutuhkan sesuatu yang 'menggairahkan' untuk menjaga hubungan romansanya tetap berjalan harmonis.

4 dari 4 halaman

7. Perpaduan Vanilla dan Coklat chips

Ilustrasi Es Krim Choco Chips © Diadona

Ada salah satu rasa es krim yang berada di persimpangan nih, yakni rasa vanila yang dipadukan dengan taburan coklat chips. Survey yang dilakukan Dr. Alan Hirsch untuk Baskin Robbins menyatakan bahwa seseorang yang menyukai rasa ini, biasanya merupakan sosok yang dermawan, rajin, dan juga kompeten.


Nah itu dia karakter tersembunyi berdasarkan rasa es krim favorit. Lantas, rasa mana nih yang berhasil menjadi candu buat lidahmu? Bagikan di kolom komentar ya!

Beri Komentar