Bukan Cuma sebagai Pemanis Caption, Hashtag Juga Bisa Buat Nambah Follower Instagram lho

Reporter : Yoyok
Kamis, 27 Agustus 2020 17:50
Bukan Cuma sebagai Pemanis Caption, Hashtag Juga Bisa Buat Nambah Follower Instagram lho
Jadi gak perlu beli follower deh

Tampilan visual memang lebih digemari kebanyak orang. Maka dari itu, tida heran jika Instagram merupakan salah satu media sosial dengan ratusan juta pengguna di seluruh dunia.

Di medsos satu ini, kamu bisa menampilkan berbagai foto dan video yang akan kamu bagikan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan lengkap dengan captionnya.

Dalam caption, kamu juga bisa menuliskan sebuah hashtag di dalamnya. Hashtag memang dapat membuat banyak orang akan notice dengan postinganmu.

Tahu gak sih kalau hashtag juga bisa membuat follower kamu bertambah lho. Penasaran? Berikut ini adalah tiga cara menambah follower Instagram dengan menggunakan hashtag.

1 dari 4 halaman

Pakai Hashtag Populer

Ilustrasi Instagram © Diadona

Cara ini merupakan langkah pertama yang dapat kamu lakukan untuk menggaet banyak follower. Semakin populer hashtag yang digunakan, semakin besar postinganmu di-notice oleh banyak orang.

Sematkan hashtag populer atau sedang trending tersebut di postinganmu.

2 dari 4 halaman

Temukan Hastag Sesuai Topik

Ilustrasi Instagram © Diadona

Berhubungan dengan cara yang pertama, sebaiknya kamu tidak asal memakai hashtag. Pakai hastag yang cocok dengan postingan di Instagrammu.

Sebagai contoh, jika kamu sedang memposting makanan, pakai hashtag yang berhubungan dengan makanan. Jangan memaksakan memasukkan hashtag yang sedang populer saat itu di postingan makanan kamu, kalau gak nyambung kan jadi bikin aneh lihatnya.

3 dari 4 halaman

Gunakan Aplikasi Pencari Hashtag

Ilustrasi Instagram © Diadona

Jika kamu kesulitan dalam menemukan hashtag yang cocok dengan postinganmu, tidak salah jika kamu menggunakan aplikasi lain untuk membantumu. Salah satunya adalah aplikasi AutoHash.

Aplikasi satu ini akan membantumu untuk menemukan hashtag mana yang cocok dengan postinganmu. Kamu tinggal meng-upload gambar di aplikasi AutoHash tersebut, maka akan muncul hastag-hashtag populer yang berhubungan dengan gambar tersebut.

Beri Komentar