Selain Fleets, Twitter Akan Tambahkan Fitur Video Call?

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Desember 2020 13:50
Selain Fleets, Twitter Akan Tambahkan Fitur Video Call?
Twitter semakin hari semakin banyak ya fiturnya

Twitter merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna dari seluruh dunia. Dengan tampilannya yang simple, Twitter bisa menjadi media sosial berbagi informasi, ungkapan perasaan, dan masih banyak lagi.

Namun, semakin hari fitur pada Twitter semakin banyak. Yang terbaru dan bikin heboh adalah Fleets, fitur baru milik Twitter yang fungsinya mirip dengan Insta Story.

Kabarnya, Twitter gak lama lagi akan meluncurkan fitur baru. Isu yang beredar mengatakan kalau Twitter akan memunculkan fitur video call di platform mereka.

1 dari 4 halaman

Medium by Squad

Dikutip dari Ubergizmo, kabarnya Twitter akan menambahkan fitur video call pada paltform mereka. Hal ini diketahui dari Medium by Squad, sebuah perusahaan spesialisasi dalam obrolan video dan berbagi layar.

Twitter dikabarkan telah mengakuisisi perusahaan tersebut dan Squad sendiri akan resmi tutup pada tanggal 12 Desember. Setelah itu, perusahaan Medium akan resmi milik Twitter.

Ilustrasi Twitter © Diadona

2 dari 4 halaman

Masih Sekedar Isu

" Saya sangat senang mengumumkan bahwa Twitter telah mengakuisisi Squad! Tim tersebut akan bergabung dengan Twitter untuk memperluas spektrum percakapan yang dapat dilakukan orang-orang di layanan tersebut." ucap Esther Crawford, salah satu pendiri Squad dalam postingannya.

" Secara khusus, kami akan membawa keahlian kami dalam audio dan video ke ruang kreasi - dan berharap untuk membangun format baru yang memungkinkan percakapan yang menyenangkan, bermakna & menarik," lanjut Esther.

Hingga saat ini, masih belum jelas kabar kalau Twitter akan menambahkan fitur video call di platform mereka. namun, dengan basic Medium yaitu perusahaan spesialis video, tidk heran jika banyak orang beranggapan kalau Twitter akan menghadirkan fitur video call.

3 dari 4 halaman

Fleets

Sebelumnya, Twitter meluncurkan fitur yang mirip Insta Story pada Instagram yaitu Fleets. Pada dasarnya, Fleets ini memiliki konsep seperti Insta Story, yang akan menghilang setelah 24 jam dicuit.

Sebelumnya, Fleets hadir hanya di beberapa negara. Namun, kini Fleets sudah bisa dipakai oleh semua pengguna Twitter.

Beri Komentar