Rumor Mengatakan iPhone 13 Bakal Pakai Memori Internal yang Gede banget

Reporter : Yoyok
Senin, 2 November 2020 12:50
Rumor Mengatakan iPhone 13 Bakal Pakai Memori Internal yang Gede banget
Waduh bakalan berapa tuh ukurannya?

Apple baru saja merilis smartphone canggih terbaru mereka. iPhone 12 baru saja dipasarkan dan laris manis di hari pertama penjualan.

iPhone 12 bisa dibilang lagi hot-hotnya nih. Selain karena smartphone satu ini merupakan produk Apple yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, iPhone 12 sempat ditunda perilisannya, maka dari itu permintaan akan smartphone satu ini semakin tinggi.

Walalupun begitu, Apple tidak tinggal diam bersantai sambil menikmati produk mereka laris mansi di pasaran. Apple kini tengak mempersiapkan iPhone 13 mereka.

1 dari 4 halaman

iPhone 13

Dikutip dari Selular, walaupun iPhone 12 baru dirilis, Apple dikabarkan sedang menyiapkan iPhone 13 yang akan diluncurkan pada tahun 2021.

Spesifikasi iPhone 13 pun juga telah bocor di internet. Salah satunya yang mencuri perhatian publik adalah kapasitas memori iPhone 13.

2 dari 4 halaman

1 TB

Saat ini, ukuran storage memori dari iPhone adalah 512 GB. Bagi kalian para pengguna iPhone pasti tahu kalau smartphone satu ini tidak bisa ditambahkan memori eksternal seperti Micro SD.

Tapi, bagi kamu yang menganggap memori 512 GB masih kurang, maka iPhone 13 cocok buat kamu. Kabarnya, iPhone 13 bakal menggunakan memori internal sebesar 1 TB lho.

3 dari 4 halaman

Bakal Mahal

Kabar ini datang dari seorang leaker bernama Jon Prosser. Prosser mengatakan bahwa memori 1 TB ini akan hadir di iPhone terbaru, yang tidak lain dan tidak bukan adalah iPhone 13.

Tentu saja memori sebesar ini sangat berguna bagi mereka yang hobi motret dengan resolusi tinggi. Ditambah lagi fitur kamera sudah bermacam-macam, mulai dari foto HDR sampai video 4K.

Walaupun begitu, kabarnya iPhone 13 bakal meengalami lonjakan harga yang signifikan dibandingkan iPhone 12. Kabarnya, iPhone 13 atau salah satu variannya bakal memiliki harga sebesar Rp 23,5 juta.

Beri Komentar