iPhone 12 Belum Resmi Dirilis, eh Spesifikasi iPhone 13 Udah Bocor aja

Reporter : Yoyok
Rabu, 21 Oktober 2020 15:50
iPhone 12 Belum Resmi Dirilis, eh Spesifikasi iPhone 13 Udah Bocor aja
Tentunya teknologi yang digunakan akan lebih ciamik daripada iPhone 12

Apple baru saja merilis smartphone terbaru mereka. Perusahaan teknologi berlogo buah ini baru saja mengumumkan akan merilis iPhone 12 di bulan Oktober ini.

Semua orang pun menantikan iPhone terbaru ini. Selain karena memiliki spesifikasi yang ciamik, perilisan iPhone 12 juga sempat diundur akibat adanya pandemi.

Namun, iPhone belum resmi dirilis, borocan akan spesifikasi iPhone 13 sudah menyebar lho.

1 dari 4 halaman

OLED

Dikutip dari Selular, Apple sudah merencanakan akan hadirnya iPhone 13. padahal, iPhone 12 belum resmi dirilis lho.

Bocoran spesifikasi dari iPhone 13 ini tentang kualitas layar yang akan digunakan. iPhone 13 kabarnya akan menggunakan layar OLED sentuh terintegrasi.

2 dari 4 halaman

Finger Print

Selain itu, Jon Prosser, seorang leaker, mengatakan bahwa fitur dari iPhone 13 tidak hanya layar OLED saja. Apple dirumorkan bakal mengembalikan fitur finger print atau pemindai sidik jari yaitu Touch ID pada iPhone 13.

Untuk layar, iPhone 13 dikabarkan bakal menggunakan ProMotion 120Hz dengan kecepatan refresh yang di-support oleh teknologi layar LTPO.

3 dari 4 halaman

Mesa

Jon Prosser juga menambahkan bahwa ada perusahaan yang tengah membuat formulir baru untuk pemindai sidik jari. Teknologi baru ini bernama Mesa.

Jon mengatakan bahwa MEsa adalah teknologi pemindai sidik jari tipe UTS atau under the screen. Maksudnya adalah pemindai sidik jari pada iPhone 13 nanti bakal berada di bawah layar.

Untuk kamu para pengguna Android, pastinya sudah tidak asing dengan teknologi macam Mesa ini.Namun, untuk para pengguna iOS, teknologi Mesa ini cenderung baru dan belum pernah diterapkan sebelumnya.

Beri Komentar