Rilis Global Hari Ini untuk Android dan IOS, Ini Link Download Game Aether Gazer

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 Mei 2023 14:32
Rilis Global Hari Ini untuk Android dan IOS, Ini Link Download Game Aether Gazer
Game RPG terbaru yang menawarkan keseruan bermain!

Aether Gazer, yang dikembangkan oleh Yostar, telah merilis server globalnya pada hari Selasa (23/5/2023), dan menjadi salah satu sorotan dalam tren game RPG mobile yang sedang berkembang. Keberhasilan Genshin Impact dan Honkai Star Rail telah membantu meningkatkan popularitas genre ini. Aether Gazer sendiri adalah permainan dengan genre Action RPG yang menampilkan grafis bergaya anime.

1 dari 5 halaman

Menurut laporan dari Droid Gamers, Aether Gazer adalah sebuah permainan mobile yang mengambil latar di dunia distopia. Ceritanya berfokus pada masa depan di mana Bumi telah hancur akibat kejadian yang disebut " The Disaster" yang memberikan beban yang sangat besar. Karena kondisi Bumi yang tidak lagi dapat dihuni, manusia mencari perlindungan dalam dunia maya dengan mengunggah pikiran mereka ke kecerdasan buatan (AI) yang mengorbit dan dikenal sebagai Gaea.

2 dari 5 halaman

Di dalam dunia virtual ini, sisa-sisa manusia harus memulai dari awal dan berusaha menciptakan masyarakat yang ideal yang disebut Idealbild. Namun, tugas ini tidaklah mudah karena mereka dihadapkan pada berbagai bahaya yang mengancam. Salah satu ancaman utama adalah virus yang dikenal sebagai Visbanes, yang terselubung di dalam Source Layer dan memiliki niat untuk menghancurkan manusia.

Pemain akan mengambil peran sebagai anggota Aether Gazer, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk memburu Visbanes dan melindungi umat manusia dari kehancuran yang dihadapi.

3 dari 5 halaman

Link Download Aether Gazer

Berikut adalah tautan atau link untuk mengunduh Aether Gazer pada perangkat seluler, tersedia untuk Android melalui Google Play Store dan untuk iOS melalui App Store.

Android: Aether Gazer di Google Play Store

iOS: Aether Gazer di App Store

Untuk menjalankan Aether Gazer, perangkat Android memerlukan Android 5.0 atau versi yang lebih tinggi, sementara perangkat iOS membutuhkan iOS 11.0 atau versi yang lebih tinggi untuk iPhone dan iPod touch, serta iPadOS 11.0 atau versi yang lebih tinggi untuk iPad.

4 dari 5 halaman

Gimana nih, Diazens? Tertarik buat download dan main game Aether Gazer kah?

Beri Komentar