Empat Varian iPhone 12 Telah Dirilis, Kamu Cocok Pakai yang Mana nih?

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Sabtu, 17 Oktober 2020 18:50
Empat Varian iPhone 12 Telah Dirilis, Kamu Cocok Pakai yang Mana nih?
Berikut ini akan kami beris'kisi-kisi' buat kalian yang mau beli iPhone 12

Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi populer di dunia. Produk-produk mereka sering kali ditunggu oleh para pengguna setianya.

Salah satu produk dari Apple yang baru saja dirilis adalah iPhone 12. Smartphone keluaran Apple ini memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggunanya yang tersebar di seluruh dunia.

iPhone 12 hadir dengan emapt varian berbeda. Ada iPhone 12 reguler, iPhone 12 Mini, iPhone 12 pro, dan yang terakhir iPhone 12 Pro Max.

Bagi kalian yang mau memborong keempat varian, tersebut ya silahkan, asal ada budgetnya ya. Untuk kalian yang mempertimbangkan memilih salah satu, berikut ini akan kami beri 'kisi-kisi' atau panduan memilih varian iPhone 12 mana yang cocok denganmu.

1 dari 5 halaman

iPhone 12

Varian iPhone 12Varian iPhone 12 © gsmarena.com

Pilihan yang paling menarik tentu saja jatuh kepada iPhone 12 ini. Spesifikasi iPhone 12 tentu saja jauh lebih baik daripada iPhone 11 yang dirilis tahun lalu. iPhone 12 saja sudah mengusung layar OLED yang resolusinya sangat tajam.

iPhone 12 reguler merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang berniat upgrade smartphone Apple. Peningkatan yang signifikan dari iPhone 11 ke iPhone 12 merupakan salah satu pertimbangan untuk kamu menginginkan upgrade smartphone.

2 dari 5 halaman

iPhone 12 Mini

Varian iPhone 12Varian iPhone 12 © gsmarena.com

Berikutnya adalah iPhone 12 Mini. iPhone 12 Mini sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu fanatik dengan gaming, streaming konten video, atau bahkan tidak menyukai layar berukuran besar,

iPhone 12 Mini memiliki spesifikasi yang sama dengan iPhone 12 reguler. Perbedaannya adalah dari segi layar yang lebih kecil dengan kerapatan piksel yang tentunya lebih kecil juga.

3 dari 5 halaman

iPhone 12 Pro

Varian iPhone 12Varian iPhone 12 © gsmarena.com

iPhone 12 Pro sejatinya memiliki desain yang sama dengan iPhone 12 reguler. Namun, varian iPhone 12 satu ini memiliki beberapa kelebihan yang jauh dari versi regulernya.

iPhone 12 Pro memiliki bodi baja dan tahan karat, kecerahan layar yang jauh lebih baik, kemampuan fotgrafi yang unggul, dan adanya sensor LIDAR. iPhone 12 Pro akan sangat cocok untuk kamu yang suka fotografi ataupun videografi, pas banget buat kamu yang seorang konten kreator.

Lagipula, iPhone 12 Pro memiliki fitur videografi yang dapat merekam Dolby Vision HDR serta pemanfaatan format RAW oleh komputasi canggih dari prosesor A14 Bionic terbarunya.

4 dari 5 halaman

iPhone 12 Pro Max

Varian iPhone 12Varian iPhone 12 © gsmarena.com

Untuk iPhone 12 Pro Max, layarnya merupakan yang paling lebar dari keempat varian iPhone 12. Dan, iPhone 12 Pro Max memiliki beberapa kelebihan dari versi iPhone 12 Pro. Hal ini berupa sensor baru untuk kamera ultra wide, zoom optikal yang lebih baik di kamera telefoto (2,5x), serta stabilisasi optikal di kamera utama yang (diduga) jauh lebih baik, yakni teknologi sensor shift.

Untuk kamu yang seorang konten kreator dan bakal menghabiskan edit foto maupun video di smartphone, maka dengan layarnya yang lebar, iPhone 12 Pro Max cocok banget untuk kamu.

Beri Komentar