Samsung dan Xiaomi Cibir iPhone 12 Melalui akun Twitternya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 16 Oktober 2020 16:04
Samsung dan Xiaomi Cibir iPhone 12 Melalui akun Twitternya
Sudah bagian dari persaingan sehat sih ini, hehehe.

Peluncuran iPhone 12 beberapa hari yang lalu telah membuat gebrakan baru di dunia smartphone. Selain muncul dengan beberapa model yang segar, iPhone juga hadir dengan beberapa hal unik.

Salah satunya adalah pembelian iPhone 12 ini tidak mendapatkan charger dan juga earphone. Ini adalah hal baru yang selama ini nggak pernah dilakukan oleh Apple.

1 dari 4 halaman

Tak heran jika bnyak yang mengomentari terobosan Apple tersebut. Salah satunya adalah Xiaomi. Ya, melalui akun Twitter resminya Xiaomi membuat unggahan yang bebrabu cibiran kepada Apple.

" Don't worry, we didn't leave anything out of the box with the #Mi10TPro." Tulis Xiaomi di dalam unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Sepertinya ini sudah sangat jelas, unggahan ini adalah sebuah cibiran halus kepada Apple dan juga para Apple fanboys yang harus membeli smartphone tanpa charger.

3 dari 4 halaman

Nggak hanya Xiaomi, Samsung juga mengunggah sebuah cibiran halus terkait tema " Hi, Speed" yang dipakai Apple dalam perilisan iPhone 12 beberapa hari yang lalu.

" Some people are just saying hi to speed now, we've been friends for a while. Get your Galaxy 5G device now." Tulis Samsung dalam unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar