Dibanderol dengan Harga 8 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Reno8 5G Sunkissed Beige

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 25 Maret 2023 13:03
Dibanderol dengan Harga 8 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Reno8 5G Sunkissed Beige
Dibekali RAM 12GB dan kamera dari Sony loh!

OPPO secara resmi menambahkan varian warna baru pada jajaran OPPO Reno 8 5G series. Untuk menyambut momen awal Ramadan 2023, OPPO meluncurkan Reno 8 5G dengan varian warna Sunkissed Beige.

Varian warna Sunkissed Beige pada OPPO Reno 8 5G terinspirasi dari kilauan warna matahari. OPPO mengklaim bahwa Reno 8 5G Sunkissed Beige menawarkan nuansa mewah dengan tekstur cover belakang yang halus ketika digenggam.

1 dari 5 halaman

Spesifikasi Oppo Reno8 5G Sunkissed Beige

Oppo Reno 8 5G Sunkissed Beige hadir dengan RAM yang lebih besar dibandingkan versi biasa. Oppo menyematkan RAM sebesar 12GB pada varian Oppo Reno 8 5G Sunkissed Beige. Selain itu, jika dirasa kurang, pengguna dapat menambah RAM Reno 8 5G dengan fitur ekspansi RAM hingga 7GB.

Dengan fitur ekspansi RAM hingga 7GB, pengguna dapat memilih ukuran RAM tambahan sebesar 3GB, 5GB, atau 7GB yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk memberikan performa tambahan saat membuka banyak aplikasi sekaligus atau bermain game dengan grafik tinggi.

2 dari 5 halaman

Selain itu, Oppo Reno 8 5G Sunkissed Beige juga dilengkapi dengan teknologi 80W SuperVOOC yang memungkinkan baterai 4.500mAh terisi hingga 50% hanya dalam waktu 11 menit.

Teknologi Battery Health Engine, sistem pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan sistem operasi ColorOS 12.1 juga turut mendukung daya tahan baterai yang kuat dan performa yang andal untuk penggunaan jangka panjang.

3 dari 5 halaman

Fitur pencitraan pada kamera belakang Reno 8 5G juga telah ditingkatkan dengan sensor Sony IMX766 dan Sony IMX709 RGBW terbaru serta fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang secara otomatis menyesuaikan cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya.

Fitur Night Portrait pada Reno 8 5G juga diklaim dapat menghasilkan foto potret malam yang jernih dengan algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise pada tiga lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

4 dari 5 halaman

Harga Oppo Reno8 5G Sunkissed Beige

Oppo Reno 8 5G Sunkissed Beige sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 8.499.000 baik di toko online maupun offline. Selain itu, konsumen yang membeli perangkat ini dalam periode pembelian 24-31 Maret 2023 akan mendapatkan bonus berupa OPPO Band secara langsung.

Beri Komentar