Viennetta Ice Cream di Singapura Lebih Tebal, Ini Klarifikasi Wall's Indonesia

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 23 April 2020 13:20
Viennetta Ice Cream di Singapura Lebih Tebal, Ini Klarifikasi Wall's Indonesia
Emang beda sih sama di Indonesia.

Ice Cream Viennetta memang sedang ngehits karena telah kembali setelah tidak lagi diproduksi. Banyak yang senang karena masyarakat kembali bernostalgia dengan Ice Cream yang ngehits di tahun 90-an ini.

Namun ada juga masyarakat Viennetta Ice Cream yang sekarang sangat jauh dari ekspektasi. Hal ini dikarenakan bentuknya yang tidak setebal dulu.

Bahkan, baru-baru ini muncul penampakan Ice Cream Viennetta versi Singapura. Seperti apa bentuknya?

1 dari 2 halaman

Foto ini diunggah di twitter oleh akun @amasna. Foto ini Berisi sebuah penampakan Ice Cream Viennetta cokelat dengan bentuk yang lebih tebal dan berbeda jauh dengan versi Indonesia. Sontak postingan ini mengundang banyak reaksi dari netizen.

" Beda banget bentuknya sama yang di sini :)))" komentar @deboratobing.

" Dulu jadul tiga lapis, sekarang cuma satu. Cinta pertama memang tak pernah bohong," komentar @SingergyMind

" Indo Versi Penyet yak?" komentar @Jirolupat_

 

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Wall's Indonesia

Nggak hanya netizen yang berkomentar, akun Twitter Wall's Indonesia @wallsidn juga ikut berkomentar dalam postingan ini.

" Hi @moicurieuse @Khansayaang @yeppeudaa @amasna Wall's selalu berinovasi memberikan rasa dan bentuk Ice Cream terbaik. Meskipun lapisan Viennetta hadir sedikit berbeda, Wall's tetap pertahanin bentuk Vanilla Wave dan Creamy lezat di setiap irisan:)" komentar Wall's Indonesia.

Wall's Indonesia juga memposting sebuah Tweet permintaan maaf untuk masyarakat yang belum sempat merasakan Ice Cream Viennetta. Wall's juga berterimakasih atas antusiasme masyarakat dengan hadirnya Viennetta Ice Cream. Selain itu, Wall's juga sangat mengapresiasi masukan dari netizen untuk bisa mengembangkan kejutan lain yang lebih baik.

Beri Komentar