Ice Cream Viennetta Hadir Kembali Nih, Yuk Nostalgia Bareng!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 3 April 2020 14:05
Ice Cream Viennetta Hadir Kembali Nih, Yuk Nostalgia Bareng!
Buat yang pingin nostalgia, wajib banget nih cobain Es Krim legendaris ini lagi.

Siapa nih penggemar berat ice cream Krim Viennetta? Bagi kamu penggemarnya kamu udah bisa menikmati Es Krim legendaris ini lagi lho. Ya, Es Krim Viennetta kembali ke pasaran mulai 1 April 2020 lalu.

Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, TBK, Arya Bahupringga, mengatkan, kemunculan Ice Cream Vienetta ini adalah dari petisi online yang diajukan oleh seseorang sejak 2018 lalu. Petisi itu berisi permintaan untuk mengembalikan es krim dengan bentuk wave yang khas ini.

1 dari 2 halaman

Permintaan ini kembali disuarakan lewat satu tweet di Twitter pada 2019 lalu yang kemudian menjadi viral. Ia menyebut lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia menyuarakan soal itu.

Arya mengatakan gerakan di media sosial tersdebut berhasil menarik perhatian Walls sebagai produsen ice cream tersebut. Vienetta kini tersedia dalam dua varian rasa yakni vanila dan cokelat.

Untuk harganya sendiri, es krim ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribu per satu kotak. Kamu bisa mendapatkannya di beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli.com, Klik Indomaret, Lottemart, dan Happy Fresh.

Kabarnya juga akan segera hadir secara offline di berbagai gerai terdekat.

2 dari 2 halaman

Banyak sambutan positif dari masyarakat dengan kembalinya produk walls ini. Namun ada juga yang menyambut dengan negatif dengan adanya produk ini kembali.

" Kalo bisa jangan limited edition!! Diproduksi terus aja!! Makin diperbanyak lagi varian rasanya!" ungkap salah satu netizen.

Ada juga yang memprotes soal tampilan ice cream Viennetta yang dirasa berbeda dengan edisi lamanya. Kalau dulu teridiri dari tiga lapis, sekarang hanya selapis saja hingga terlihat lebih tipis.

Es Krim Viennetta © Diadona


Seperti diketahui, ice cream Viennetta hadir di Indonesia pada awal 90-an dan bertahan hingga 200-an. Saat itu, harganya sekitar Rp 25 ribu hingga Rp 29 ribu. Terbilang mahal lho untuk tahun 90-an.

Wah siapa aja nih yang udah nyobain?

Beri Komentar