11 Kursi Pojok Minimalis dengan Dekorasi yang Cantik dan Aesthetic

Reporter : Riza Umami
Rabu, 9 Agustus 2023 22:21
11 Kursi Pojok Minimalis dengan Dekorasi yang Cantik dan Aesthetic
Ini nih berbagai model kursi pojok minimalis yang homie banget.

Kursi pojok minimalis merupakan suatu perwujudan desain yang menggabungkan estetika modern dengan fungsi yang efisien. Dengan tampilan yang sederhana namun elegan, kursi ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan gaya hidup yang bersih dan terorganisir.

Dengan bentuknya yang ergonomis dan hemat ruang, kursi model ini cocok banget digunakan di rumah minimalis. Berikut ini beberapa inspirasi model kursi pojok yang bisa kamu gunakan di rumah minimalis milikmu.

1 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis Simpel

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Sama seperti namanya, kursi pojok memang biasanya diletakkan di bagian pojok ruangan seperti ini. Kursi ini pun bisa digunakan untuk tempat membaca buku dengan nyaman.

Gak perlu dekorasi yang berlebihan, penataan yang simpel seperti ini sudah cukup oke digunakan untuk kursi pojok dan terlihat tetap nyaman bukan?

2 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis Serba Putih

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Kamu bisa menempatkan kursi pojok seperti ini di kamar tidur bila ingin lebih privat dan tenang. Penggunaan warna putih pada kursi dan tembok pun membuat dekorasinya terlihat lebih rapi dan clean.

Kemudian, kamu bisa meletakkan sebuah tanaman hias yang cukup besar di samping kursi untuk membuat dekorasinya lebih hidup seperti pada gambar di atas tersebut.

3 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis dengan Vibes yang Hangat

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Penggunaan warna-warna netral seperti yang digunakan pada dekorasi kursi pojok di atas ini memberikan kesan yang hangat dan menarik. Kursinya pun menggunakan sofa yang empuk biar tambah nyaman.

Kemudian, biar lebih jelas sewaktu membaca, kamu bisa meletakkan lampu di samping kursi pojok tersebut. Kemudian, buku-bukunya dapat diletakkan di meja kecil di sisi yang lain.

4 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis dengan Bantal Bulu

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Dekorasi kursi pojok yang satu ini terlihat lebih girly daripada yang sebelumnya apalagi dengan penggunaan bantal bulu yang senada dengan warna kursinya.

Kemudian, bagian dindingnya bisa dihiasi dengan gambar seperti dalam potret di atas. Selain itu, ada kursi dari rotan tambahan di depan kursi pojok yang bisa digunakan untuk meletakkan kaki bila ingin selonjoran.

5 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis yang Menarik

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Dekorasi untuk kursi pojok yang satu ini terlihat lebih nyeni dan menarik. Beberapa pajangan yang diletakkan di rak-rak samping kursi pojok tersebut membuat dekorasinya tampak makin cantik.

Bantal untuk kursi pojok ini pun menggunakan warna yang berbeda biar lebih eye catching. Kemudian, di samping kursi ada meja kecil dengan bentuk bundar yang tampak unik.

6 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis dengan Motif Kotak-Kotak

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Dekorasi kursi pojok yang satu ini ala-ala Pinterest banget ya apalagi dengan penggunaan kursi motif kotak-kotak. Kursi kotak-kotak itu pun terlihat senada dengan motif pada dinding.

Lagi-lagi, dekorasi untuk kursi pojok ini menggunakan warna netral supaya terlihat lebih kalem tetapi tetap menarik dengan perpaduan warna yang pas.

7 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis yang Nyaman Banget

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Kenyamanan menjadi salah satu poin yang penting dalam dekorasi kursi pojok karena bagian ruangan yang satu ini akan kamu gunakan untuk bersantai sambil baca buku atau scroll HP.

Kursi minimalis yang satu ini terlihat nyaman banget dengan model yang unik dan menarik. Warna dekorasi untuk kursi pojok ini didominasi dengan warna putih dan tampak makin menawan.

8 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis yang Simpel dan Cantik

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Meski dekorasi kursi pojok ini terlihat simpel tetapi tetap cantik dengan aksesori yang sesuai. Pada bagian kursinya dilapisi dengan selimut bulu-bulu supaya makin nyaman.

Kemudian, kursinya ditambah dengan dua bantal yang tampak senada dengan warna cat dinding. Selain itu, ada lampu berdiri di belakang kursi untuk penerangan saat membaca buku. Selain itu, ada meja yang kecil banget di samping kursi.

9 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis yang Elegan

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Dekorasi kursi pojok yang satu ini terlihat cantik banget ya dengan perpaduan warna-warna netral yang tampak senada. Kursi pojoknya berwarna abu-abu muda yang tampak senada dengan corak pada karpet.

Motif karpetnya juga tampak cantik banget. Selain itu, ada meja yang diletakkan di samping kursi minimalis yang tampak senada dengan lantai kayu. Kemudian, pencahayaannya pun begitu terang dengan jendela yang besar dan lampu berdiri di samping kursi tersebut.

10 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis yang Aesthetic

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Wah, dekorasi kursi pojok yang satu ini terlihat aesthetic banget dan cantik ya. Kursinya menggunakan kursi rotan dengan bentuk yang unik. Kursinya pun dilapisi dengan cover yang empuk dan ditambah dengan bantal.

Selain itu, bagian dindingnya dihiasi dengan beberapa topi cantik. Kemudian, diletakkan pula dua vas yang dihiasi dengan daun-daun kering berbulu yang bikin dekorasinya makin aesthetic.

11 dari 11 halaman

Kursi Pojok Minimalis dengan Lampu-Lampu yang Cantik

Kursi Pojok Minimalis © Diadona

Selanjutnya, ada dekorasi kursi pojok yang terlihat cantik banget apalagi di malam hari. Kursinya menggunakan kursi rotan dengan model yang unik seperti ini.

Biar makin cantik, kursi rotan itu pun dihiasi dengan beberapa lampu. Kursinya pun terlihat nyaman banget apalagi disediakan pula selimut biar tetap hangat sambil baca buku di sana.

Itulah beberapa ide kursi pojok minimalis dengan berbagai dekorasi yang menarik. Wah, asik banget ya kalau punya kursi pojok kayak gini di rumah. Baca buku jadi lebih nyaman dan tenang. Kalau kamu paling suka desain kursi yang mana nih?

Beri Komentar