Makan Ice Cream Viennetta, David Beckham Kenang Masa Kecil, lah Sama dong!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 3 April 2020 18:31
Makan Ice Cream Viennetta, David Beckham Kenang Masa Kecil, lah Sama dong!
Ice cream legendaris ini juga membawa kenangan masa kecil bagi seorang David Beckham.

Saat netizen sudah jenuh dengan berita virus corona yang bak tak kenal henti, kabar kembalinya ice cream Viennetta disambut bahagia oleh para penggemarnya. Es krim yang populer di era 90-an sebagai es krim mahal itu resmi dijual kembali mulai 1 April 2020.

Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh David Beckham yang mengunggah foto pada Instagram Story miliknya. Foto itu memperlihatkan ice cream Viennetta yang sebagiannya sudah disantap. Foto itu juga diberi sedikit kalimat "Hanya pada acara-acara khusus ketika Saya masih kecil."

1 dari 3 halaman

Ice Cream Viennetta © Diadona

Ternyata es krim satu ini juga membawa kenangan masa kecil bagi seorang David Beckham. Dari kalimat dalam foto itu pun kita tahu, kalau dulu ia hanya bisa menikmati es krim ini hanya di saat-saat tertentu. Lalu bagaimana dengan penggemar ice cream Viennetta di Indonesia?

Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, Tbk, Arya Bahupringga, mengatakan kembalinya es krim Viennetta tak lepas dari petisi online yang diajukan oleh seseorang pada 2018. Petisi di change.org itu berisi permintaan untuk mengembalikan es krim valilla berbentuk wave di bagian tengah dengan lapisan cokelat dan dilengkapi saus cokelat itu.

2 dari 3 halaman

Ice Cream Viennetta © Diadona

Lalu hal ini berlanjut lewat satu cuitan di Twitter pada 2019 yang kemudian menjadi viral. Ia menyebut lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia menyuarakan soal itu.

" Dan tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lainnya seperti Instagram, hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai #KembalikanViennetta," kata Arya dikutip dari Liputan6.

Arya menyatakan gerakan di media sosial tersebut berhasil menarik perhatian Walls sebagai produsen es krim tersebut. Viennetta kini tersedia dalam dua varian rasa, vanila dan cokelat, yang dijual di supermarket dan minimarket dalam jumlah terbatas untuk mengisi waktu di rumah saja dan menyambut bulan suci Ramadan.

3 dari 3 halaman

Ice Cream Viennetta © Diadona

" Hadirnya kembali es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya," ucap Arya.

Jadi ice cream Viennetta juga akan dipasarkan di Indonesia kok. Tapi berapakah harganya ya? Kalau jaman dulu sih, satu kotak es krim ini bisa capai harga Rp 25-30 ribu ya, makanya es krim ini termasuk es krim yang mahal. Dan untuk saat ini, satu kotak ice cream Viennetta dibandrol dengan harga Rp 50 ribu, bagaimana? Udah kebelet untuk beli?

Beri Komentar