19 Tempat Tidur Minimalis Modern Terbaru yang Bikin Kamarmu Makin Nyaman dan Indah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 9 Agustus 2023 21:17
19 Tempat Tidur Minimalis Modern Terbaru yang Bikin Kamarmu Makin Nyaman dan Indah
Tempat tidur minimalis terbaru menghadirkan kesederhanaan namun menawan dan jadi pusat perhatian

Buat kamu yang suka dengan desain less is more, tempat tidur minimalis terbaru bisa jadi cara terbaik buat menghadirkan ketenangan dan kesederhanaan dalam kamar tidur. Tak perlu cari yang mahal, tapi fokuskan pada fungsi, warna netral dan tak banyak dekorasi.

Selain itu beberapa fitur yang bisa kamu tambahkan dalam desain tempat tidur minimalis modern terbaru yakni :

Desain Sederhana 

Fitur yang paling jelas dari desain tempat tidur minimalis yakni penggunaan bahan yang paling sedikit. Ini akan membantu estetika tetap sederhana dan juga minim penggantian karena kerusakan, namun tetap punya fungsi sebagai tempat tidur secara optimal.

Ruang Penyimpanan di Bagian Bawah

Tempat tidur minimalis akan membantu memaksimalkan ruang di bagian bawah sekaligus mengurangi kekacauan ketika kita memanfaatkannya. Misalnya, dengan menambahkan laci tertutup atau melengkapi rak dengan partisi.

Mudah Dirakit

Selain mudah dirakit, tempat tidur minimalis juga hanya menggunakan sedikit sekrup dan potongan. Tempat tidur minimalis yang mudah dibongkar dan dipasang juga bisa jadi nilai plus.

Pantengin daftar tempat tidur minimalis modern di bawah ini untuk mendapatkan inspirasi kamar tidur terbaik sesuai seleramu!

1 dari 19 halaman

1. Tempat Tidur Floyd Minimalis Terbaru

Tempat Tidur Minimalis Modern © Diadona

Desain tempat tidur minimalis ini sangat sederhana karena menampilkan panel berlapis kayu dan disatukan dengan penopang baja. Rangkanya bisa menahan beban hingga lebih dari 200kg, mudah dirangkai dan juga dibongkar. 

Panel kayu bisa tersedia dalam berbagai warna dan corak, sementara warna bagian penopang biasanya menggunakan warna hitam atau putih. Desainnya yang minimalis namun klasik tak akan lekang oleh waktu dan ngasih look sederhana yang membuatnya cocok dipadukan di kamar tidur berdesain apapun.

 

2 dari 19 halaman

2. Tempat Tidur Minimalis Kerangka Besi

Tempat Tidur Minimalis Modern Rangka Besi © Diadona

Tempat tidur minimalis kerangka besi nampak cantik banget memadukan estetika pedesaan Prancis dan gaya industri modern. Dan yang paling penting, tampilannya sesuai dengan gaya tempat tidur minimalis serta apapun yang kamu inginkan.

Bagian headboard dan footboardnya melengkung serta menawan, ngasih definisi gaya sekaligus substansi. Bagian kolong tempat tidur kerangka besi ini juga cukup luas buat jadi ruang penyimpanan ekstra.

 

3 dari 19 halaman

3. Tempat Tidur Minimalis Terbaru dari Besi

Tempat Tidur Minimalis Kerangka Besi Alchemy © Diadona

Sama-sama menggunakan kerangka besi, perbedaan desain tempat tidur minimalis modern berikut dengan sebelumnya terletak pada sudut-sudut kerangka yang ramping dan bersiku. Desainnya merupakan interpretasi modern dari tempat tidur vintage, jadi cocok banget untuk kedua dekorasi kamar tidur tersebut.

Besi tempat tidur biasanya hadir dengan warna hitam, abu atau putih jadi bisa kamu sesuaikan dengan warna nakas, lemari, atau ruang kamar secara keseluruhan.

 

4 dari 19 halaman

4. Tempat Tidur Minimalis Modern Kayu Solid

Tempat Tidur Minimalis Modern dari Kayu Solid © Diadona

Tempat tidur minimalis modern berikut ngasih perpaduan gaya modern dan daya tahan furniture yang solid. Desainnya menggunakan garis-garis bersih dan minimal, warna kayu yang hangat memberikan kesan keanggunan yang menyatu dengan berbagai jenis gaya serta warna dekorasi interior.

5 dari 19 halaman

5. Tempat Tidur Modern Minimalis Terbaru dengan Rangka Besi dan Kayu

Tempat Tidur Minimalis Modern Terbaru dengan Kayu dan Besi © Diadona

Tata kamar tidur kamu dengan tempat tidur bergaya kontemporer yang mencerminkan gaya hidup modern. Strukturnya kayu dan logam yang diselaraskan sehingga ngasih desain menawan. Warnanya tentu bisa kamu sesuaikan dengan tema kamar tidur kamu. 

 

6 dari 19 halaman

6. Tempat Tidur Kayu Minimalis Modern

Tempat Tidur Kayu Minimalis Modern © Diadona

Bahannya terbuat dari kayu, namun desainnya sangat modern sehingga tempat tidur minimalis modern ini menampilkan keindahan tampilan dan fungsionalitas. Bagian headboardnya juga berfungsi sebagai ruang penyimpanan untuk menggandakan fungsinya. Sementara itu kaki-kakinya menggunakan full kayu menghadirkan kesan kokoh namun anggun.

 

 

7 dari 19 halaman

7. Tempat Tidur Minimalis Modern dengan Rak Penyimpanan

Tempat Tidur Minimalis Modern dengan Rak Penyimpanan © Diadona

Ruang penyimpanan barang di kolong tempat tidur sering kali terlihat tak rapi. Namun dengan menyandarkan kasur ke rak dan laci-laci berdesain elegan berikut, membuat tampilan tempat tidur minimalis ini jadi indah dan tertata.

8 dari 19 halaman

8. Tempat Tidur Modern Minimalis

Tempat Tidur Modern Minimalis © Diadona

Tempat tidur modern yang punya headboard dan juga footboard jadi ngasih tampilan abad pertengahan yang klasik. Namun, potongan dan lapisan yang dipilih menggunakan kain dan bantalan empuk. Namun, bagian kaki tempat tidur terbuat dari kayu yang runcing dan juga bersih, jadi cocok untuk gaya minimalis dan keseluruhan model dekorasi tempat tidurmu.

 

9 dari 19 halaman

9. Tempat Tidur Minimalis dengan Pondasi Baja Kokoh

Tempat Tidur Minimalis dengan Pondasi Baja Kokoh © Diadona

Desain tempat tidur minimalis dengan pondasi baja kokoh ini super simple, tapi terlihat apik. Rangkanya sangat minimalis tapi menawarkan ruang penyimpanan yang besar.

Pondasi dengan bilah logam ini nggak memerlukan pegas kotak, artinya kamu bisa meletakkan kasur langsung di bagian atasnya. Nggak cuman menampung kasur berukuran besra, tapi juga punya ruangan penyimpanan. Perakitan model tempat tidur minimalis ini biasanya sangat mudah dan super cepat. 

 

10 dari 19 halaman

10. Tempat Tidur Modern

Tempat Tidur Modern © Diadona

Hadir dengan frame berlapis kain beludru, ngasih kesan menangkan dan nyaman untuk tempat tidur kamu, meski sebenarnya bisa juga kamu sesuaikan dengan berbagai macam kain dan pola. Kontras dengan bagian headboardnya yang tebal, bagian kaki-kakinya ramping  dengan sentuhan glamor.

11 dari 19 halaman

11. Tempat Tidur Minimalis Rotan Berlapis Kain

Tempat Tidur Minimalis Terbaru dengan Rotan dan Beludru © Diadona

Untuk tempat tidur yang minimalis dan unik, kamu bisa pertimbangkan desain tempat tidur rotan kombinasi kain kayak di atas. Bagian headboard menggunakan rotan yang ngasih kesan ‘ringan dan lapang’ walau tinggi. Lengkungannya lembut, desainnya ramping, sedangkan alasnya kokoh. 

Menggunakan lapisan linen atau beludru di bagian pondasi tempat tidur, ngasih kesan elegan. Kaki-kaki tempat tidur ditutup dengan kuningan yang menambahkan sentuhan mewah. Secara keseluruhan, tempat tidur ini memiliki estetika modern dan kontemporer.

12 dari 19 halaman

12. Tempat Tidur Minimalis Modern Wingback

Tempat Tidur Minimalis Modern Wingback © Diadona

Untuk tampilan tempat tidur yang mencolok, pilih deh desain tempat tidur wingback. Tempat tidur ini punya kepala tempat tidur tinggi dengan panel samping yang sempit. Bagian headboardnya myang tinggi ngasih tampilan mewah namun modern dan untuk kesan sederhana, pilih motif dan warna minimalis.

 

13 dari 19 halaman

13. Tempat Tidur Modern dengan Rangka Besi dan Kayu

Tempat Tidur Modern dengan Rangka Besi dan Kayu © Diadona

Kalau kamu suka desain kayu sambil mempertahankan estetika minimalis, tempat tidur dengan rangka besi serta kayu ini adalah pilihan yang tepat.  Rangkanya terbuat dari besi yang kokoh serta tahan lama, sementara bagian headboard dan footboard menggunakan kayu untuk tampilan natural dan estetik. Keduanya adalah kombinasi dari modern serta tradisional dalam satu unit.

14 dari 19 halaman

14. Tempat Tidur Modern dengan Laci Penyimpanan

Tempat Tidur Minimalis Modern dengan Penyimpanan Laci © Diadona

Daya pikat utama dari tempat tidur modern berikut tentu saja terletak pada empat laci penyimpanan yang tersembunyi, jadi cocok banget untuk kamu yang ingin ruang penyimpanan lebih. Aspek lain yang membuat tempat tidur ini menonjol adalah bagian headboard yang akan jadi pusat perhatian di tempat tidur kamu. 

15 dari 19 halaman

15. Tempat Tidur Minimalis Kayu Rendah

Tempat Tidur Minimalis Kayu Rendah © Diadona

Dudukannya yang rendah adalah solusi dari kamar tidur berlangit-langit rendah. Salah satu kelebihan dari ukurannya yakni tersedia dalam berbagai luas, sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai ruangan dan ukuran kasur kamu. Sementara itu kelebihannya desainnya yakni minimalis dan simple banget.

16 dari 19 halaman

16. Tempat Tidur Minimalis Boho King

Tempat Tidur Minimalis Boho King © Diadona

Perabotan modern minimalis selalu dikaitkan dengan desain sederhana dengan garis-garis sarat fungsi. Namun bila kamu memiliki tempat tidur lawas dari kayu yang penuh dengan ukiran, tak ada alasan untuk membuangnya.

Nah kamu bisa bikin tampilan minimalis dengan menyederhanakannya. Contohnya, potong bagian headboard dan sisakan bagian kaki, lalu cat dengan warna netral.

17 dari 19 halaman

17. Tempat Tidur Minimalis Kayu Terbaru

Tempat Tidur Minimalis Kayu Terbaru © Diadona

Desain tempat tidur yang menakjubkan ini terbuat dari kayu dengan garis yang bersih untuk desain lapang dan terinspirasi dari alam. Palet warnanya bisa kamu sesuaikan dengan desain kamar tidur, dengan pemilihan seprai serta selimut warna monokrom dan netral yang bikin keindahan tempat tidurmu makin terpancar.

18 dari 19 halaman

18. Tempat Tidur Minimalis Terbaru yang Tak Lekang Waktu

Tempat Tidur Minimalis Terbaru yang Tak Lekang Waktu © Diadona

Siap untuk meng-upgrade kamar tidur kamu? Tempat Tidur kayu ini dirancang dengan desain yang tak akan lekang zaman, yang sesuai dengan ruang dan gaya apa pun. Dengan tampilan bersih yang modern, namun klasik, framenya terbuat dari kayu berkualitas tinggi yang tahan lama, jadi akan tetep indah dan kokoh

19 dari 19 halaman

19. Tempat Tidur Minimalis dengan Laci Kayu

Tempat Tidur Minimalis dengan Laci Kayu © Diadona

Kerangkanya menggunakan kayu kokoh dan solid untuk tampilan minimalis, modern, dan timeless. Salah satu yang paling menarik yaitu laci penyimpanan tarik yang bisa jadi ruang untuk meletakkan seprai, selimut, atau bantal yang tidak terpakai. Kombinasi warna coklat muda dan putih adalah perpaduan buat ngasih look tempat tidur yang fresh, modern namun natural.

Pilih desain tempat tidur minimalis terbaru impianmu dan istirahat kamu makin menyenangkan.

Beri Komentar