The Real Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Steak Berlapis Emas Seharga Ratusan Juta?

Reporter : Nasa
Selasa, 28 Juli 2020 14:39
The Real Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Steak Berlapis Emas Seharga Ratusan Juta?
Keluarga Sultan mah jangan ditanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mengundang seorang chef gantengg nih ke kediaman mereka. Dia adalah Chef Claudio Marcell Chandra.

Raffi Ahmad sih bilang sendiri kalau chef itu ganteng kayak artis Korea gitu. Eits, tapi kali ini kita gak mau bahas chef gantengnya nih guys.

Jadi di sini kita mau mengulas masakan Chef laudio yang masak menu mewah buat sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Makananya adalah steak super mewah.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad makan steak berlapis emas ratusan juta © Diadona

2 dari 3 halaman

Pakai Emas 24 Karat

Gimana gak mewah coba, steak buatannya dilapisin sama lembaran emas gitu. Fancy banget lah pokoknya. Bahkan Raffi dan Gigi juga sempet bantuin nempelin emas loh.

" Kita akan masak hari ini, Tomahawk Steak. Tomahawk Steak itu it say padahal rib eye steak tapi ada tulangnya. Pasti hasilnya lebih tender dan juicy," kata Chef Claudio.

" Hari ini beda daripada daging lainnya gimana?" tanya Nagita.

" Karena hari ini kita akan menggunakan tema sultan dan kita akan memakai some edible gold. Na ini emas yang akan dimasak," jawabnya.

" Emas guys, kita mau memasak pakai emas," ujar Nagita.

" Ini dia emasnya. Jadi dia kayak dipotong kecil-kecil. This is an 24 carat gold, emas tapi sangat tipis yang bisa dimakan," ucap Claudio.

" Emas 24 karat yang bisa dimakan, oh my God," tukas Nagita kagum.

Sayangnya mereka tak merinci berapa biaya pasti steak berlapis emas 24 karat tersbut. Wahh tapi udah kebayang sih gimana mewahnya steak super premium yang dilapisin sama emas.

Yang jelas cuma kaum Sultan yang ngerti rasanya.

Beri Komentar