Gak Disangka, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Suka Ajakin Kolaborasi YouTube!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 28 Juli 2020 07:44
Gak Disangka, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Suka Ajakin Kolaborasi YouTube!
Apakah agar networking jadi lebih luas?

Raffi dan Gigi memang diketahui punya sebuah channel YouTube, yang mengabadikan keseharian, dan kegiatan apa saja yang mereka lakukan.

Mulai dari bermain dengan Rafathar, saat mereka liburan, bekerja, sampai saat mereka berkolaborasi dengan para YouTuber, yang mampir ke channel mereka.

1 dari 3 halaman

Alasan Raffi Gigi Suka Kolaborasi YouTube © Diadona

Hampir semua tipe konten ada di dalam channel YouTube mereka. Baru-baru ini, Daniel Mananta mampir pula ke rumah mereka, dan akhirnya membuat konten bersama.

Daniel berbincang dengan Raffi dan Gigi, dan menyampaikan rasa penasarannya, tentang kenapa Raffi dan Gigi nampak selalu rendah hati, karena selalu dilihat berkolaborasi dengan begitu banyak YouTuber. Mulai dari yang sudah punya banyak subscriber, sampai yang masih baru bergabung di YouTube?

2 dari 3 halaman

Alasan Raffi Gigi Suka Kolaborasi YouTube © Diadona

" Apa ada rasa saling support gitu dari Raffi sama Gigi?" Tanya Daniel.

" Ya soalnya beda gitu, dari kultur TV, kita bersaing (antara) TV satu, TV dua, acara 1, 2, 3, 4, dst." Jawab Gigi.

" Tapi yang aku temuin di dunia sosial media gini, yang relate juga sama kehidupan kita sebagai manusia itu, kolaborasi, gitu," imbuhnya.

" Jadi semakin banyak kita kolaborasi kalo diliat, jadi kita sekalian berteman, sekalian bersosialisasi, namanya juga kan media sosial, dan sekalian berkolaborasi, gitu." Ucap Gigi, memberikan jawabannya.

3 dari 3 halaman

Alasan Raffi Gigi Suka Kolaborasi YouTube © Diadona

" Gua beda, kalo gua tuh dulu karena memang idupnya pernah susah dan dari bawah, jadi saat.. gua percaya juga, rezeki itu biasanya dari tangan-tangan manusia," pungkas Raffi.

" Jadi misal gini, gua bersilaturahmi sama elu, atau gua nolong lu, lu nolong gua. Rezeki kan mungkin gak akan langsung ke kita, mungkin rezeki dari Allah, kasi ke elu dulu baru kasi ke gue, gitu." Tuturnya.

" Jadi tuh gua percaya banget, dengan kita " berjabatan tangan," silaturahmi, itu adalah rezeki yang memang terselip,"

" Rezeki itu kan bukan hanya uang aja, ketemu nih, sehat kita bertemu ini kan sebuah rezeki juga, gitu." Tutup Raffi memberikan jawabannya.

Wah, memang hebat ya pasangan selebriti, Raffi dan Gigi, patut dicontoh nih! Moga Raffi dan Gigi selalu humble ya.

Beri Komentar