Bukan Masalah Playboy, Nagita Slavina Akui Sempet Gak Suka Raffi Ahmad Karena Hal Ini

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Juli 2020 21:36
Bukan Masalah Playboy, Nagita Slavina Akui Sempet Gak Suka Raffi Ahmad Karena Hal Ini
Hmmm kira-kira tentang apa ya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti dengan berjuta-juta fans. Tidak sedikit pula orang-orang yang mengatakan kalau pasangan ini merupakan couple goals.

Dua sejoli tersebut kini sudah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar. Keluarga ini memang dikenal sukses dalam berkarir di dunia entertainment.

Namun, ada kalanya Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) tidak suka dengan sang suami Raffi Ahmad. Bahkan, ketidaksukaannya tersebut muncul disaat mereka belum menikah lho.

1 dari 4 halaman

Daniel Mananta Network

Hal ini diungkapkan Gigi dalam channel Youtube milik Daniel Mananta. Di video tersebut, Daniel Mananta sedang ngobrolin tentang hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 4 halaman

Gak Mau Sama Artis

Mulanya, Gigi tidak ada niatan untuk memiliki pasangan yang juga seorang artis.

" Jadi aku memang dari dulu itu selalu ngomong, gua gak akan pernah mau pacaran sama artis. Dan emang sampek deket sama Raffi dan nikah, aku juga belum pernah juga sama artis," ucap Gigi.

3 dari 4 halaman

Ogah-ogahan Dengan Raffi Ahmad

Hal inilah yang membuat Gigi sempat tidak menyukai seorang Raffi Ahmad.

" Dan waktu awal-awal Raffi ngedeketin, gak pernah diambil pusing, cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri, gak dimasukin ke hati," ucap Gigi

Bahkan, Gigi terlihat ogah-ogahan lho pas dideketin sama Raffi Ahmad.

" Bukan masalah playboy, tapi emang gak suka, gak mau. Duh jangan deket-deket gue deh, ngapain sih," ucap Gigi sambil terlihat ogah sama Raffi Ahmad.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

Beri Komentar